Breaking News

Peserta Kampanye Mulai Berdatangan, Rela Menginap di JIS untuk Pasangan AMIN


Ribuan warga sudah nampak mendatangi  Jakarta International Stadium ( JIS) dalam rangka menghadiri kampanye akbar pasangan Anie Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Sabtu ( 10/02/2024) di mulai pada pukul 07.00 sampai dengan 12.00  WIB.

Mereka sengaja datang lebih awal agar bisa memasuki  JIS tanpa berdesakan. Mereka menginap di sekitar Stadium dan saling bercengkraman setelah sampai di lokasi.

"Kami dari Bogor membawa rombongan sengaja menginap agar bisa masuk ke dalam Stadium, kami ke sini ingin membuktikan bahwa rakyat ingin perubahan," kata Anwar peserta kampanye

Sementara itu kantong - kantong parkir sudah ramai oleh kendaraan dari sekitar Jabotabek, rencananya kampanye  akbar pasangan Amin akan di hadiri oleh 500 ribu masyarakat yang datang dari sekitar Jabotabek dan luar daerah.

Perlu di ketahui panitia pelaksana telah menyediakan beberapa tempat parkir diantaranya

1. Parkir dalam stadion
2. Parkir Timur 1 JIS
3. Parkir Timur 2 JIS
4. Ancol Karnaval
5. Samping Wisma Atlet
6.JIExpo Kemayoran
7. RSPI Sulianti Soeroso,
8. Rukan Nusantara,
9. Universitas 17 Agustus,
10. Graha YKI,
11.D'Arcici Hotel,
12.  Parkir ITF, dan
13. Ruko Sunter Nirwana.

Panitia pun menyarankan para peserta kampanye untuk membawa jas hujan dan makanan dari rumah, diperkirakan akan terjadi kemacetan yang luar biasa, untuk itu kepada warga untuk menghindari jalan Pelabuhan Tanjung Priok Jalan Sunter dan jalan RE Marta Dinata.

Sumber: nawacitapost
Foto: Para peserta kampanye pasangan Amin mulai berdatangan malam ini (9/2/2024) dan akan menginap di sekitaran Jakarta International Stadium ( JIS)
Peserta Kampanye Mulai Berdatangan, Rela Menginap di JIS untuk Pasangan AMIN Peserta Kampanye Mulai Berdatangan, Rela Menginap di JIS untuk Pasangan AMIN Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar