Breaking News

Anies Singgung Massa Bayaran Mulai Meleleh hingga Netralitas Pemimpin di Pemilu 2024, saat Kampanye di Garut


Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan, menggelar kampanye terbuka di Garut, Jawa Barat. Tiga lokasi terjadwal didatangi oleh Anies, di lokasi yang pertama didatangi, Anies menemui puluhan ribu relawan, mahasiswa dan menyambangi pengolahan dodol Garut.  

Anis menyinggung massa bayaran yang mulai meleleh, sedangkan relawan dan pendukungnya bukanlah massa bayaran sehingga semangat swadaya perjuangan semakin masif. 

Sedikitnya 30 ribu massa pendukung calon presiden nomor urut 01, memadati lapangan Jayaraga Tarogong Garut, Jawa Barat, pada Kamis (8/2/2024).

Massa dari 42 Kecamatan sekaligus Kabupeten tetangga, sudah sejak pagi menunggu kedatangan Anies. Anies tiba di Lapangan Jayaraga pada pukul 09.10 WIB, ia langsung disambut hangat relawan serta pengurus partai pendukung seperti PKS, PKB, NasDem dan lainnya.  

Anies kemudian berorasi dihadapan pendukungnya, ia menyinggung massa bayaran mulai meleleh, dan pendukung dirinya merupakan massa yang bekerja dengan perjuangan tanpa bayaran.

"Tadi lihat sendiri, saya bersyukur bahwa ini gerakan perubahan yang benar-benar pejuang yang mereka bekerja, mereka berkarya secara swadaya, swakarasa," kata Anies Baswedan, kepada tvOnenews.com, Kamis (8/2/2024). 

Tak hanya itu, Anies juga mengomentari mulai geraknya mahasiswa yang meminta mundur Presiden Joko Widodo, di mana Anies meminta agar pemimpin mengayomi seluruh rakyat. 

"Kita harus menjaga supaya kepemimpinan nasional harus mengayomi semua supaya tak ada reaksi-reaksi, jadi kita berharap kebebasan berekpresi dijaga, sekaligus bernegara yang menjaga wibawanya," jelasnya. 

Anies kemudian akan melanjutkan kampanye terbukanya di Kabupaten Cianjur pada Kamis sore nanti, Anies berharap kepada relawannya agar terus bekerja dengan menjaga hasil yang sudah ada

Sumber: tvonenews
Foto: Anies Baswedan saat kampanye di Garut Kamis (8/2/2024). Sumber : Taufiq Hidayah
Anies Singgung Massa Bayaran Mulai Meleleh hingga Netralitas Pemimpin di Pemilu 2024, saat Kampanye di Garut Anies Singgung Massa Bayaran Mulai Meleleh hingga Netralitas Pemimpin di Pemilu 2024, saat Kampanye di Garut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar