Breaking News

Soal Makan Bakso Jokowi dan Prabowo, Anies: Kami Fokus Perubahan


Calon Presiden Anies Baswedan tak terlalu menanggapi kebersamaan Presiden Joko Widodo dengan Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, yang kedapatan makan bakso bersama di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1).

"Mudah-mudahan baksonya enak ya," kata Anies, usai kampanye di Kampung Muka, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (29/1).

Makan bareng Jokowi dan Prabowo dilakukan seusai peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah. Pada kegiatan itu Prabowo hadir sebagai Menteri Pertahanan RI.

Anies tak terlalu mengkhawatirkan bila pertemuan itu dinarasikan sebagai bentuk dukungan Jokowi ke Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Saat ini kami konsentrasinya menjangkau masyarakat, menyampaikan rencana, menyampaikan pesan dan harapan, itulah yang kami kerjakan. Jadi fokus kita itu perubahan," tegas Anies.

Seperti diberitakan, saat santap siang bersama, Prabowo dan Jokowi mengaku tak ada perbincangan khusus, apalagi terkait Pilpres 2024.

“Ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng, udah gitu aja,” tutur Jokowi singkat.

Sementara itu Prabowo memuji kepiawaian Jokowi memilih tempat makan sederhana dengan cita rasa yang enak.

“Pak Jokowi tau di mana makan enak, di mana-mana udah tau beliau,” tutur Prabowo.

Sumber: rmol
Foto: Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, makan bakso bersama di Magelang, Jawa Tengah/Ist
Soal Makan Bakso Jokowi dan Prabowo, Anies: Kami Fokus Perubahan Soal Makan Bakso Jokowi dan Prabowo, Anies: Kami Fokus Perubahan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar