Breaking News

Bintangi Film Kupu Kupu Kertas, Amanda Manopo: Aku Merasakan Dijilat Reza Arap


Amanda Manopo mengambil peran dalam film Kupu Kupu Kertas. Ia menceritakan mengalami adegan syuting yang tidak biasa. Pasalnya, bintang sinetron Ikatan Cinta itu harus mengalami momen dijilat oleh Reza Arap untuk keperluan cerita dan dia pun harus menjalani proses syuting adegan itu.
 
"Aku merasakan gimana rasanya dijilat Reza. Mau nanya, rasanya gimana jilat gue?" ujar Amanda Monopo di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (29/1).
 
Reza Arap mengatakan, melakukan adegan yang bersentuhan fisik dengan Amanda Manopo sebenarnya terasa aneh bagi dirinya. Akan tetapi, dia berhasil mengatasi rasa canggungnya karena mantan kekasih Billy Syahputra itu sangat welcome kepada dirinya.
 
Menurut Reza Arap, Amanda Manopo menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah harus bersentuhan dengan Reza Arap. Amanda justru yang memulai pertama kali bersentuhan fisik. Kepercayaan itu membuat Reza Arap jadi lebih lepas untuk menjalani adegan itu.
 
"Amanda duluan yang pegang tanganku. Nggak apa-apa, you can do it," ujar Reza Arap menirukan perkataan Amanda Manopo.
 
Dia pun bersyukur adegan bersentuhan fisik dengan Amanda Manopo dilakukan di akhir syuting. Dengan begitu, Reza Arap sudah menyatu dengan karakter yang dia perankan. Sehingga proses syutingnya jadi lebih dimudahkan untuk dijalani.
 
Amanda Manopo mengatakan, Reza Arap tidak memanfaatkan kesempatan saat melakukan adegan sentuhan fisik dengan dirinya. Semua itu dilakukan sesuai dengan porsi.
 
"Tapi Reza Arap walau kita lihat dia gimana gitu ya, dia sebenarnya sangat menghargai wanita. Dia pemalu, penakut. Aku respect banget sama dia. Pas dia perannya di sini berengsek banget, tapi akhirnya kita sama-sama mau belajar kasih yang terbaik. Di sini aku bangga banget sama Reza," papar Amanda Manopo.

Sumber: jawapos
Foto: Amanda Manopo./ Abdul Rahman
Bintangi Film Kupu Kupu Kertas, Amanda Manopo: Aku Merasakan Dijilat Reza Arap Bintangi Film Kupu Kupu Kertas, Amanda Manopo: Aku Merasakan Dijilat Reza Arap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar