Breaking News

Wakil Ketua Partai Inisial RR Aniaya Istri hingga Masuk Rumah Sakit Jiwa


Tragedi kekerasan dalam rumah tangga tampaknya masih menjadi bayang-bayang mengerikan dalam masyarakat kita. Terbaru, wakil ketua partai politik baru berinisial RR diduga sebagai pelaku KDRT istri siri.

Sebuah kisah tragis baru-baru ini diposting oleh seorang wanita bernama Farah di Twitter, yang mengklaim mendapatkan perlakuan KDRT dari mantan suaminya, seorang pengacara berinisial RR, yang juga merupakan wakil ketua umum sebuah partai politik.

Menurut pengakuannya, Farah mengalami serangkaian penganiayaan hingga akhirnya harus dirawat di Rumah Sakit Jiwa.

"SUAMIKU (mantan) MEMBUATKU MENJADI PASIEN RUMAH SAKIT JIWA," tulisnya dalam tweet tersebut, Jumat (2/6/2023).

Farah menceritakan bagaimana RR meninggalkannya saat dia hamil, bahkan sampai saat melahirkan, RR tak kunjung muncul.

RR bahkan memblokir semua kontaknya, kecuali Instagram, di mana mereka masih bisa berkomunikasi namun tanpa saling follow.

Kisahnya semakin menyayat hati saat Farah mengaku bahwa RR hanya sanggup memberikan uang sebesar Rp100-150 ribu untuk kebutuhan anak mereka. Sementara bayi baru lahir membutuhkan lebih dari itu. 

Selain itu, Farah juga mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami pendarahan akibat hubungan seksual dengan RR.

Namun, bukannya mendapatkan perhatian, ia justru ditinggalkan dalam kondisi kesakitan dan pendarahan parah.

Seiring berjalannya waktu, Farah mengalami penurunan kesehatan mental yang signifikan. Setelah beberapa hari, ia dibantu oleh pihak Pusdiklat MK yang akhirnya membawanya ke Rumah Sakit Jiwa.

"Dengan sigap, mereka membawa saya ke Rumah Sakit Jiwa Marzoeki Mahdi untuk segera mendapatkan perawatan kejiwaan saya. Saya dinyatakan Depresi..." tulisnya.

Farah menghabiskan dua malam di ruang observasi bersama orang dengan gangguan jiwa lainnya sebelum akhirnya dipindahkan ke ruang perawatan.

Namun, tragedi belum berakhir. Pada hari ketiga dirawat di RSJ, Farah mengalami pendarahan di bagian hemoroid yang membutuhkan operasi.

Ironisnya, setelah operasi tersebut, RR datang bukan untuk meminta maaf, tetapi untuk menceraikannya.

Belum diketahui secara pasti identitas pria berinisial RR tersebut. Namun, kisah Farah ini menjadi peringatan penting bagi kita semua bahwa KDRT masih menjadi isu serius dalam masyarakat dan perlu penanganan yang serius.

Sumber: suara
Foto: Twit Farah, korban KDRT suami berinisial RR yang juga wakil ketua umum partai politik. ([Twitter])
Wakil Ketua Partai Inisial RR Aniaya Istri hingga Masuk Rumah Sakit Jiwa Wakil Ketua Partai Inisial RR Aniaya Istri hingga Masuk Rumah Sakit Jiwa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar