Breaking News

Ingatkan Jokowi jangan Ugal-ugalan, Amien Rais: Nanti Terjungkal di Tengah Jalan


Peringatan keras disampaikan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, kepada Presiden Joko Widodo agar menghentikan manuver politik Pemilu 2024.

“Hentikan manuver ugal-ugalan anda (Jokowi), manuver politik. Kalau anda tidak menghentikan, saya khawatir anda bisa terjungkal di tengah jalan,” ujar Amien Rais melalui kanal Youtube pribadinya, yang dikutip redaksi, Jumat (2/6).

Menurut mantan Ketua MPR RI itu, Jokowi telah bertindak sewenang-wenang memanfaatkan jabatan Presiden RI melalui anak buahnya.

“Lantas, lihat juga Pak Moeldoko dan beberapa anak buahnya yang tidak pernah kenal lelah mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat,” urainya.

Amien Rais memandang, manuver Moeldoko mengajukan Peninjauan Kembali (PK) dalam gugatan sengketa kepengurusan Partai Demokrat di Mahkamah Agung (MA), sudah disetujui Jokowi.

“Dan jangan lupa pernyataan Jokowi beberapa waktu lalu, (yang menyatakan) tidak ada kebijakan menteri yang ada adalah kebijakan presiden,” ucap Amien Rais mengungkit.

“Apalagi, Pak Moeldoko adalah Kepala KSP, tentu dan pasti semua itu atas perintah dan arahan Jokowi (mengambilalih Partai Demokrat),” demikian tokoh reformasi ini menambahkan. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais/Repro
Ingatkan Jokowi jangan Ugal-ugalan, Amien Rais: Nanti Terjungkal di Tengah Jalan Ingatkan Jokowi jangan Ugal-ugalan, Amien Rais: Nanti Terjungkal di Tengah Jalan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar