Breaking News

Heboh Emak-emak Ancam Gorok Leher Sendiri, Penagih Utang Auto Kicep!


Aksi nekat seorang wanita menjadi viral di media sosial lantaran aksi nekatnya. Pasalya, emak-emak itu mengancam akan menggorok lehernya sendiri saat didatangi penagih utang.

Dilihat dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @fakta.suroboyo, tampak ada soerang wanita yang menenteng sebilah pisau.

Dalam video itu, terlihat pria yang disebut-sebut sedang menangih utang kepada wanita yang memegang pisau.

Saat disatroni penagih utang, wanita itu justru menantang dan mengancam akan menggorok lehernya sendiri jika pria itu tetap nekat menagih uang.

Sembari mengeluarkan kata-kata dengan logam jawa, wanita itu terlihat menempelkan pisau tersebut ke batang lehernya di depan pria penagih utang.

Melihat aksi nekat wanita itu, pria itu terlihat bergidik dan memilih meninggalkan lokasi.

"Si Ibu ancam görok lehernya sendiri saat ditagih hutang," demikian keterangan video seperti dikutip Kamis (01/06/2023).

Walau belum diketahui di mana peristiwa itu terjadi, aksi nekat wanita yang mengancam akan menggorok lehernya sendiri saat ditagih utang menuai atensi netizen.

Beragam komentar pun membanjiri video itu. Namun, kebanyakan netizen memberikan komentar menohok guna menanggapi aksi nekat emak-emak tersebut.

"Biarin dah gorok leher sendiri, mati juga utange masih ada mak," tulis seorang netizen.

"Bu jangan bu, tanah kuburan sekarang mahal," timpal netizen lainnya.

"Pas ngutang melas pas ditagih ganas," sindir yang lain.

Sumber: suara
Foto: Emak-emak ancam gorok leher sendiri ke penagih utang. [Ist]
Heboh Emak-emak Ancam Gorok Leher Sendiri, Penagih Utang Auto Kicep! Heboh Emak-emak Ancam Gorok Leher Sendiri, Penagih Utang Auto Kicep! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar