Breaking News

Motif Iseng dan Uang di Balik Suami Rekam Adegan Istri di Kebun Teh Ciwidey


Polisi mengungkap adanya motif iseng dan uang di balik suami merekam adegan istri berbuat tak senonoh di kebun teh Rancabali, kawasan wisata Ciwidey, Bandung.

Perekam adegan wanita bercadar berbuat tak senonoh di kebun teh Ciwidey ini ternyata suaminya sendiri. Adegan itu direkam Juni 2022 silam atau hampir setahun lalu.

Namun video tak senonoh ini baru viral pada Mei 2023 ini. Video tak wajar ini dengan pameran utama wanita bercadar ini sempat dijual pada orang lain pada Juli 2022 silam.

Pelaku mengaku video syur tersebut dibuat untuk koleksi pribadi, sebelum akhirnya menyebar di jagad maya. Pelaku dan perekam video sudah ditangkap polisi usai beberapa hari video itu viral di media sosial.

Perekam video tak senonoh di kebun teh Ciwidey ini berinisal RM (42) yang merupakan suami dari perempuan bercadar tersebut.

RM mengaku iseng merekam aksi tak senonoh istrinya DM (27). Kejadian itu direkam pada Juni 2022 silam.

“Iyah direkam Juni 2022. Kemudian dijual sebulan kemudian, Juli,” ujar RM, di Mapolresta Bandung, Senin (22/5/2023).

RM mengaku pada saat awalnya tidak berniat untuk menjual video tersebut dan hanya dikonsumsi pribadi. Namun akhirnya keputusan lain diambil karena terdesak kebutuhan ekonomi.

“Tidak ada (niat menjual). Awalnya iseng-iseng aja. Namun karena gak ada penghasilan dan buat kebutuhan sehari hari,” katanya.

Video tersebut akhirnya dijual melalui sosial media tanpa persetujuan istrinya.

Istrinya baru mengetahui aksi sang suami setelah video tersebut viral Mei 2023.

“Iyah nggak ngomong, dia nggak tahu. Dia tahunya kemarin pas viral,” jelas si suami bejat ini.

RM menjual video tersebut di sosial media dengan harga Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

Penjualannya hanya sekitar 2 sampai 3 bulan. Total keuntungan yang dia peroleh selama menjual video ini di bawah Rp 5 juta.

Sumber: pojoksatu
Foto: Pelaku dan perekam video Ciwidey viral ternyata pasangan suami istri yang bermotif uang dan iseng (ist)
Motif Iseng dan Uang di Balik Suami Rekam Adegan Istri di Kebun Teh Ciwidey Motif Iseng dan Uang di Balik Suami Rekam Adegan Istri di Kebun Teh Ciwidey Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar