Breaking News

Meski Suami Anggota Polisi, Rumah Uut Permatasari Tetap Disantroni Maling


MALING alias pencuri memang tidak pandang bulu saat beraksi. Buktinya, rumah Uut Permatasari pun digasak. Padahal, suami Uut adalah anggota polisi dan berpangkat AKBP.

Namun rumah yang kemalingan itu bukanlah kediaman yang saat ini ia tempati di Bali, tapi rumah yang ada di Serang, Banten. “Ini adalah rumah kenangan yang pertama kali saya menikah, saya diboyong suami ke Serang, Banten,” kata Uut Permatasari seperti dikutip dari TRANS TV Official, dikutip Selasa (23/5/2023).

Kejadian kemalingan itu terjadi pertengahan Maret mendekati bulan puasa. Uut Permatasari mengatakan bahwa rumah tersebut memang sudah lama tidak ia tempati, hanya dibersihkan dalam sepekan atau dua pekan sekali.

Tapi, ironisnya, rumah tersebut berada di dalam komplek yang mayoritas ditempati oleh para anggota kepolisian. “Di situ 90 persen itu penghuninya polisi. Karena itu pas sampingnya Polda. Waktu itu tanggal 17 Maret saya ingat, hari Kamis sebelum puasa, tiba-tiba saya ditelpon sama tetangga, kebetulan bhayangkari. ‘Mam rumahnya kemalingan’,” kata Uut Permatasari lagi.

Dalam kejadian itu, Uut Permatasari kehilangan dua unit AC. Tak hanya Uut Permatasari, tetangganya juga rupanya jadi korban pencurian juga. Beruntung, tak lama setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian berhasil meringkus komplotan pencuri tersebut.

“Satu kena, yang satu kabur, saya bilang mudah-mudahan ketangkap ya, akhirnya yang satu ketangkap juga, sembunyi di daerah mana gitu. Sekarang dua-duanya ditahan,” tutup Uut Permatasari.

Sebagai informasi, kini Uut tinggal di Bali. Ini setelah suami Uut, AKBP Tri Goffarudin Pulungan dipindahtugaskan usai menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan.

Sumber: pojoksatu
Foto: Uut Permatasari dan suaminya. Fotp : Instagram/uutpermata.
Meski Suami Anggota Polisi, Rumah Uut Permatasari Tetap Disantroni Maling Meski Suami Anggota Polisi, Rumah Uut Permatasari Tetap Disantroni Maling Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar