Breaking News

Di Hadapan Elite KPP, Ahmad Syaikhu: PKS Siap All Out Menangkan Anies Baswedan


Partai Keadilan Sehatera (PKS) siap all out mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan bakal capres (bacapres) Anies Baswedan pada Pemilu 2024 nanti.

Hal itu ditegaskan Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat memberikan pidato dalam acara Puncak Milad ke-21 PKS, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5).

“Bahwa struktur kader dan simpatisan PKS Insya Allah siap berjuang secara all out berkorban secara totalitas untuk Anies Baswedan,” tegas Syaikhu.

Syaikhu lantas menanyakan kesiapan kader dan simpatisan PKS yang hadir untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden pada Pilpres 2024 nanti.

“Apakah saudara-siap memenangkan Anies Baswedan dan PKS?” tanya Syaikhu.

“Siaaaap,” sahut ribuan kader dan simpatisan PKS.

Dalam acara tersebut, turut hadir elite Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Demorkat Edhie Baskoro alias Ibas, Waketum Nasdem Ahmad Ali tampak hadir.

Sementara dari luar KPP tampak hadir mewakili Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah.

Sumber: rmol
Foto: Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat pidato di puncak acara milad ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta/RMOL
Di Hadapan Elite KPP, Ahmad Syaikhu: PKS Siap All Out Menangkan Anies Baswedan Di Hadapan Elite KPP, Ahmad Syaikhu: PKS Siap All Out Menangkan Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar