Breaking News

Akui Lebih Percaya Jokowi, Desmond Gerindra: Sudah Banyak Megawati Bohongin Pak Prabowo


Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa, menilai, jika dirinya lebih percaya pada Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi ketimbang dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pasalnya, kata dia, selama ini Megawati sudah cukup sering membohongi Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pernyataan Desmond itu menanggapi soal adanya rencana pertemuan Prabowo dengan Megawati. PDIP lewat Sekjennya yakni Hasto Kristiyanto menyebut jika banyak pertimbangan jika pertemuan menbahas capres-cawapres.

"Saya lebih percaya Jokowi dari pada Megawati. Sudah banyak Megawati bohongin pak Prabowo," kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Menurutnya, Megawati sendiri mewakili partainya sudah mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden, sementara Prabowo juga diusung Gerindra sebagai bakal calon presiden juga.

Untuk itu, Desmond menilai pertemuan antara Megawati dengan Prabowo itu tidak mendesak dilakukan.

"Ketemu untuk apa? Kecuali Ganjar mau jadi wakilnya pak Prabowo. Ah itu ada semacam pertemuan, kalau nggak ada capek aja gitu loh," ungkapya.

Lebih lanjut, Desmond pun mempertanyakan hal mendesak apa yang menjadi alasan Prabowo bertemu dengan Megawati.

"Kalau menurut saya mau ngapain?, Membuat orang berpikir lain berpikir lain ya," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri/Net
Akui Lebih Percaya Jokowi, Desmond Gerindra: Sudah Banyak Megawati Bohongin Pak Prabowo Akui Lebih Percaya Jokowi, Desmond Gerindra: Sudah Banyak Megawati Bohongin Pak Prabowo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar