Breaking News

Agenda Penting KPP, Ganti Daulat Buzzer dengan Daulat Rakyat


Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang terdiri dari Partai Demokrat, Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), berkomitmen menghadirkan solusi efektif untuk perbaikan.

"Salah satu agenda penting KPP adalah menggantikan daulat buzzer dengan daulat rakyat," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K Harman, seperti dikutip redaksi melalui Twitter resminya, Selasa (23/5).

KPP sendiri sudah membahas visi misi ke depan. Hal itu diungkap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat menghadiri puncak Milad ke-21 PKS, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5).

Agenda utama lain KPP adalah mewujudkan good governance. Dalam rangka merealisasikan itu, dibutuhkan karakter dan kapasitas sumber daya manusia Indonesia yang unggul, produktif, dan berkarakter.

Demokrat juga menyoroti kebijakan ekonomi dan fiskal yang tepat, adil, dan berorientasi pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Memperbaiki proyek infrastruktur seperti jalan tol dan jalan negara di berbagai daerah yang sudah rusak," sambung Benny K Harman.

Sumber: rmol
Foto: Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K Harman/Net
Agenda Penting KPP, Ganti Daulat Buzzer dengan Daulat Rakyat Agenda Penting KPP, Ganti Daulat Buzzer dengan Daulat Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar