Breaking News

Yusuf Mansur Kena Musibah Kecelakaan, Warganet: Semoga Teguran dari Allah Membuka Hatinya untuk Membayar Hutang


Yusuf Mansur menjadi perbincangan di sosial media, dirinya dikabarkan kena musibah, yaitu kecelakaan saat menempuh perjalanan ke Tasik.

Saat itu penceramah kondang tersebut sedang dalam perjalanan menunu Tasik, berdasarkan keterangannya, perjalanan itu bertujuan ke lokasi ceramah tempat dirinya mendapat undangan.

Kecelakaan tersebut dialami oleh Yusuf Mansur bersama tim di jalan Tol Cipularang, tepatnya di KM 65, berdasarkan keterangannya hal tersebut disebabkan oleh jalan yang berlubang.

Usai alami kecelakaan, Yusuf bersama timnya merekam kondisi mereka, terlihat dalam rekaman tersebut ban mobil miliknya sampai robek dan bolong.

Video tersebut kemudian tersebar di sosial media, salah satunya diunggah oleh channel YouTube Cumicumi, dilansir Suara Denpasar pada Senin, 6 Maret 2023.

"Iya bener pak Menteri ini, di KM 65 ada lubang di tol, senter-senter! Robek bannya," ujar Yusuf Mansur merekam kondisi mobilnya usai peristiwa terjadi.

Kabar Yusuf Mansur kecelakaan kemudian tersebar di sosial media dengan cepat, banyak publik yang bertanya-tanya tentang kondisi dan kabarnya.

Setelah ditelusuri, ternyata kondisi Yusuf Mansur baik-baik saja, dirinya selamat dari peristiwa kecelakaan itu, hanya ia mengalami kerugian berupa ban mobil yang robek akibat insiden tersebut.

Bahkan Yusuf Mansur menjelaskan bahwa dirinya pulang menggunakan trevel atau menumpang di trevel.

"Terus akhirnya kita numpang mobil trevel hehe, ada trevel yang menuju Bandung, kita ke Bandung dengan beliau, ada 20 orang atau berapa gitu di mobil itu, kemudian di Bandung lagi sampai ke (tempat) ceramah di Tasik, alhamdulillah," ujarnya menjelaskan.

Meski mengalami kecelakaan, Yusuf Mansur untungnya masih dapat selamat, dirinya masih bisa melanjutkan aktivitas ceramah.

Video kabar berita Yusuf Mansur kecelakaan itu sampai saat ini sudah ditonton oleh 9 ribu lebih pengguna YouTube, dan menuai banyak komentar warganet.

Video tersebut lantas menuai banyak komentar, salah satu warganet dengan akun YouTube Asep Sulaeman menuliskan komentarnya di kolom komentar video tersebut.

Menurutnya, insiden kecelakaan yang dialami oleh Yusuf Mansur itu merupakan teguran dari Allah SWT.

"Semoga teguran dari Allah membuka hatinya untuk membayar hutang yang belum selesai, amin," tulis akun tersebut dalam kolom komentar. 

Sumber: suara
Foto: Yusuf Mansur Kena Musibah Kecelakaan, Ini Kata Warganet (YouTube STARPRO Indonesia)
Yusuf Mansur Kena Musibah Kecelakaan, Warganet: Semoga Teguran dari Allah Membuka Hatinya untuk Membayar Hutang Yusuf Mansur Kena Musibah Kecelakaan, Warganet: Semoga Teguran dari Allah Membuka Hatinya untuk Membayar Hutang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar