Breaking News

Viral Video Anggota DPRD Jatim Sawer Bupati Bojonegoro Rp 100 Ribu ketika Diatas Panggung, Apa Alasannya?


Viral video seorang anggota DPRD Jatim Budiono yang diduga menyawer Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah. Hal ini terjadi dalam salah satu acara deklarasi di daerah Bojonegoro.

Dilihat dari akun Instagram @Lambe_Turah, Bupati Bojonegoro sedang bernyanyi di atas panggung. Sementara itu Anggota DPRD tersebut sudah berada di atas panggung untuk berjoget.

Tidak lama anggota DPRD tersebut mengeluarkan uang 100 ribuan kemudian menyawer kepada Bupati Bojonegoro. Terlihat para pejabat daerah tersebut semakin asik menikmati lagu tersebut.

Melihat videonya yang viral, Budiono mengaku tidak kaget. Baginya hal tersebut hanyalah untuk lucu-lucuan.

"Iya, beritane viral banyak di WA orang-orang. Iya digawe lucu-lucuan saja (dibuat lucu-lucuan saja)," jelasnya.

Warganet yang melihat video tersebut tidak mempermasalahkan aksi sawer dari anggota DPRD Jatim tersebut. Namun mereka mengingatkan akan kepantasan seorang pejabat yang saat ini sedang disorot.

"Sebenarnya sah sah saja nyawer penyanyi. Tapi mungkin karena semua petinggi lagi disoroti jadi lebih berhati-hati saja," ucap @kokoxx.

"Perasaan sawer menyawer budaya kita deh emang. Santai aja jangan kepanasan. Anggap aja amal ke penyanyi nya loh," ucap @lianxxx.

Sumber: suara
Foto: Anggota DPRD Jatim diduga sawer Bupati Bojonegoro (Tangkapan layar)
Viral Video Anggota DPRD Jatim Sawer Bupati Bojonegoro Rp 100 Ribu ketika Diatas Panggung, Apa Alasannya? Viral Video Anggota DPRD Jatim Sawer Bupati Bojonegoro Rp 100 Ribu ketika Diatas Panggung, Apa Alasannya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar