Breaking News

Ahmad Yani: Kemenkeu Banyak Skandal, Sri Mulyani Mundur Kalau Masih Punya Malu


Satu per satu skandal di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang dipimpin oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani akhirnya terbongkar.

Teranyar, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mensinyalir ada transaksi gelap senilai Rp 300 triliun di Kemenkeu.

Ketua Umum Partai Masyumi, Ahmad Yani, mengatakan bahwa sumber pendapatan negara dari sektor pajak yang diambil dari keringat rakyat malah di korupsi.

"Sehingga menjadi wajar akhirnya orang setop bayar pajak, ada gerakan setop bayar pajak," katanya seperti dikutip redaksi melalui Channel Youtubenya, Minggu (12/3).

Yani menegaskan, budaya malu untuk mengundurkan diri di Indonesia masih sangat langka. Berbeda dengan negara maju seperti Jepang dan Inggris.

"Kalau (Sri Mulyani) masih punya rasa malu, punya moralitas ya mundur! Harus diusut, jangan-jangan banyak hal yang kita tidak tahu," tegasnya.

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum Partai Masyumi, Ahmad Yani/Repro
Ahmad Yani: Kemenkeu Banyak Skandal, Sri Mulyani Mundur Kalau Masih Punya Malu Ahmad Yani: Kemenkeu Banyak Skandal, Sri Mulyani Mundur Kalau Masih Punya Malu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar