Breaking News

Viral Pria Ini Temukan Benda Misterius di Kuburan Anaknya


Seorang pria menemukan sejumlah benda misterius berisi kain putih dan sebua foto wanita di dalam kuburan mendiang anaknya. Hal tersebut terungkap saat ia curiga terdapat sisa galian di atas kuburan anaknya tersebut.

“Ini kuburan anak saya, ini habis shalat Jumat saya datang ini (seperti habis) digali orang dan baru ditimbun. Kemudian saya gali lagi ternyata ada isinya nih di dalam,” ujar pria itu dikutip dari akun TikTok at mjup.official Rabu 1 Maret 2023.

Tampak dalam video itu, kondisi makam sangat sepi meskipun di siang hari. Pria itu menduga bahwa ada seseorang yang baru saja selesai menjalankan ritual atau praktik ilmu hitam di kuburan anaknya tersebut.

“Ada orang ritual di sini. saya gak suka,” kata dia marah

Terlihat dalam kain berwarna putih itu terdapat foto wanita berbaju merah muda sedang bersandar. Kemudian foto tersebut juga terlihat sengaja ditusukkan jarum. Perekam video menduga bahwa gadis itu akan dijadikan sebagai korban praktek ilmu hitam.

“Ini bukan foto anak saya ini, ini anak siapa di taruh di sini lalu ditusuk-tusuk jarum. Maksudnya apa,” ungkapnya

Sontak video tersebut pun menjadi sorotan warganet, terpantau sejak artikel ini dibuat video itu telah disaksikan lebih dari 2 juta kali, disukai 108 ribu, dan dipenuhi ribuan komentar.

Beberapa warganet mengatakan bahwa pria tersebut telah menyelamatkan wanita yang ada di foto tersebut dari hal-hal tidak baik. Beberapa lagi mengatakan bahwa hal tersebut adalah kegiatan ilmu hitam.

“Itu buhul pak namanya untung bapak sudan menyelamatkan anak itu,” komentar salah seorang warganet – “bapak firasatnya kuat sampe ketauan itu buhul,” timpal yang lain

“BPK penyelamat anak yg foto nya di timbun di kuburan anak BPK itu,” balas warganet – “itu Foto korban yg akan dicelakai pak..ya Allah terimakasih telah menolong mbak itu,” kata warganet
@mjup.official

♬ suara asli - Muara Jawa UPdate
@beritaterkini_smr Kaget dan jengkel, itulah yg dialami oleh pihak kelurga yg sedang berziarah ke kuburan ini. Diduga ada yg melakukan ritual seperti yang dikatakan dalam video ini. Sumber: @mjup.official Jumat, 17 Feb 2023 Lokasi Video: Kuburan Handil 3 Muara Jawa (Kukar, Kaltim) #kalimantan #kaltim #samarinda #kukar #muarajawa #viralvideos #viral #beritaterkinismr #horor #hantu #ritual ♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi
Sumber: viva
Foto: Viral Pria Ini Temukan Benda Misterius di Kuburan Anaknya. (Sumber: TikTok)
Viral Pria Ini Temukan Benda Misterius di Kuburan Anaknya Viral Pria Ini Temukan Benda Misterius di Kuburan Anaknya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar