Breaking News

Konser BLACKPINK Bikin Rumput di Stadion GBK Rusak, Erick Thohir Disalahkan Saat Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia?


Konser BLACKPINK membuat rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) memprihatinkan setelah digunakan untuk venue konser BLACKPINK selama dua hari, 11-12 Maret 2023.

Meski demikian, Fans tak terima disalahkan dan menunjukkan bahwa kondisi rumput baik-baik saja bahkan ada juga tudingan pada Erick Thhohir yang disalahkan jika momen Piala Dunia atau Pildun batal digelar.

GBK termasuk dalam enam stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 pada Mei 2023 mendatang dengan standar yang harus sesuai FIFA.

Sehari setelah konser BLACKPINK, Erick Thohir selaku Ketum PSSI menyatakan bahwa kondisi rumput GBK memprihatinkan. Selama dua bulan jelang Piala Dunia U-20, Erick melarang ada event yang diselenggarakan.

Banyak yang menyalahkan konser BLACKPINK sebagai penyebab utama rusaknya rumput GBK. Padahal beberapa hari sebelumnya Raisa juga mengadakan konser di tempat yang sama.

Fans mengunggah bukti bahwa kondisi rumput GBK masih baik-baik.

Faktanya, justru motif kotak-kotak inilah yang disebut Erick Thohir memprihatinkan. Selain itu, ada bagian di mana kondisi rumputnya rusak total.

"Permasalahkan rumput kotak-kotak? GBK tinggal ambil uang pendapatan dari konser BP untuk merawatnya masih ada sisa uang. Fansnya BP alias BLINK pada teratur juga saat menonton konser. Dua hari tanpa rusuh. Coba mikir kasus yang dulu, yang nonton bola. Rusuh sampai ada barang barang rusak, apakah menguntungkan GBK? Adanya rugi GBK memperbaiki semuanya," komentar akun @zunoang.

Fans BLACKPINK dan suporter bola Tanah Air sempat bersitegang. Penyebabnya karena laga Persija Jakarta dan Persib Bandung ditunda karena GBK digunakan untuk konser K-Pop.

Sumber: suara
Foto: Erick Thohir, Ketua Umum PSSI. (Suarajogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana)
Konser BLACKPINK Bikin Rumput di Stadion GBK Rusak, Erick Thohir Disalahkan Saat Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia? Konser BLACKPINK Bikin Rumput di Stadion GBK Rusak, Erick Thohir Disalahkan Saat Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar