Breaking News

Jenguk David Ozora di RS Mayapada, Addie MS Sebut David Diberi Terapi Musik Heavy Metal


Musisi sekaligus komponis Addie Muljadi Sumaatmadja (Addie MS) dan putranya, Kevin Aprilio turut membesuk David Ozora, korban kekerasan yang dilakukan anak mantan pejabat pajak Mario Dandy Satriyo di RS. Mayapada.

Ia mengungkapkan bahwa kondisi David semakin membaik.

Menurut Addie MS dalam menjalankan perawatannya David diberikan semacam terapi musik untuk merangsang dan mengembalikan memori ingatannya.

Uniknya, Addie mengaku terkejut lantaran musik yang diputar untuk David adalah musik heavy metal.

Hal tersebut disampaikan Addie usai menjenguk David dan bertemu pihak keluarga di RS Mayapada Jakarta.

"Musik terapi memang ada kan, biasanya musik yang tenang, relaksaisi," ujar Addie, Rabu (8/3).

"Tapi begitu saya dengar, musiknya heavy metal. Hah!?" lanjutnya.

Addie menjelaskan bahwa pihak keluarga  David sempat  menceritakan jika David memang kerap mendengarkan musik keras apalagi dalam kondisi tidur baik sewaktu sehat maupun saat-saat ini ketika sedang dalam masa pemulihan.

Sementara itu sejak selasa (7/3) keluarga mengabarkan kesadaran David disebut semakin membaik, termasuk sudah bisa merespons orang di sekitarnya.

"Alhamdulillah kondisi David semakin hari semakin positif, ada perkembangan yang bagus," ungkap juru bicara keluarga, Rustam Hatala.

Sumber: tribunnews
Foto: Kolase David dan Addie MS/Net
Jenguk David Ozora di RS Mayapada, Addie MS Sebut David Diberi Terapi Musik Heavy Metal Jenguk David Ozora di RS Mayapada, Addie MS Sebut David Diberi Terapi Musik Heavy Metal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar