Breaking News

Hotman Paris Ogah Berdamai, Iqlima Kim Sampai Nangis-Nangis di Bareskrim


Iqlima Kim dan Razman Nasution harus gigit jari menghadapi Hotman Paris yang enggan berdamai dengan mereka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Hotman ke Bareskrim Polri. 

Iqlima usai menjalani pemeriksaan dan mediasi di Bareskrim menjelaskan jika kasus ini banyak merugikan dirinya, dia yang awalnya tidak pernah menangis saat diperiksa kini sampai menangis karena memikirkan dampak yang diterima setelah kasus ini. 

“Cukup menegangkan, biasanya aku ga pernah nangis, tadi sempat menangis, tadi banyak banget pertanyaannya, sampai sahut-sahutan. Saya bukan kurang puas tapi ga nyangka banget,” kata Qim. 

Qim mengatakan kasus ini berdampak ke pekerjaan hingga urusan pribadi mereka, hingga hubungannya dengan orang terdekatnya. Dia juga mengaku jika kasus ini membuat dirinya tertekan. 

Mediasi di Bareskrim menghasilkan perdamaian antara Iqlima dengan Razman. Tetapi keduanya belum bisa tidur nyenyak karena Hotman Paris tidak mau berdamai. 

Melalui video instagramnya, Hotman mengungkap jika tidak ada niat berdamai dalam kasus ini. “kamu minta berdamai, kamu nggak ngaca atas perbuatanmu selama ini, coba kamu nonton balik atas semua video-video atas ucapan yang kau ucapkan kepada saya. Jawaban saya adalah tidak ada niat saya untuk berdamai dengan kamu,” kata Hotman dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial. 

Hotman minta proses hukum diteruskan hingga tuntas, Hotman dua kali menegaskan tidak membuka peluang damai Razman Nasution pada kasus ini.

Sumber: suara
Foto: Razman dan Iqlima Kim Usai Diperiksa Bareskrim (Youtube cumicumi)
Hotman Paris Ogah Berdamai, Iqlima Kim Sampai Nangis-Nangis di Bareskrim Hotman Paris Ogah Berdamai, Iqlima Kim Sampai Nangis-Nangis di Bareskrim Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar