Breaking News

Geger! Pasien Gagal Ginjal RSUP M Djamil Padang Tewas Bersimbah Darah, Nekat Lompat dari Lantai 3 Saat Istri Lagi Tidur


Peristiwa menghebohkan terjadi di RSUP M Djamil Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Seorang pasien berinisial H (40) ditemukan tewas bersimbah usai melompat dari lantai 3 rumah sakit tersebut, Kamis (9/3/2023) dinihari.

"Benar, diduga terjun dari lantai 3 rumah sakit dan meninggal tergeletak di lantai," kata Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina.

Menurut Yanti, korban ditemukan tergelatak di belakang ruangan HCU penyakit dalam pria dari dokter bedah. "Setelah di cek petugas keamanan, pasien ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP M djamil, Rose Dinda Martini mengatakan, pasien tersebut mengidap penyakit gagal ginjal stadium 5 yang sudah menjalani perawatan selama tiga hari.

"Pasien di rawat di bagian penyakit dalam. Dari diagnosa dokter medis, pasien ini mengalami gagal ginjal stadium lima dengan hemodialisis," katanya.

Dari analisis pihak rumah sakit, pasien tidak bisa diduga depresi atau stres. Sebab, hasil analisis yang dilakukan pasien dalam kondisi relatif stabil.

"Tentu berdasarkan pemeriksaan diagnostik serta assestment pisikis yang dilakukan, pasien tidak ada tanda-tanda stres ataupun depresi," jelasnya.

Rose juga membeberkan, sebelum ditemukan meninggal, pasien baru saja selesai menjalani injeksi antibiotik oleh petugas.

"Setelah dilakukan injeksi, juga telah dilakukan pengamanan tempat tidur untuk mencegah pasien terjatuh," katanya.

"Hasil analisis kami, saat kejadian istri pasien tengah tidur dan tidak ada satupun orang yang tahu," katanya lagi.

Pihaknya mengetahui setelah ada yang melaporkan. Kemudian di cek ke lokasi, pasien ditemukan sudah meninggal dunia dan bersimbah darah.

"Selanjutnya pasien di bawa ke ruang jenazah. Sementara pihak keluarga juga menolak dilakukan visum dan langsung membawanya ke rumah duka," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Lokasi pasien gagal ginjal RSUP M Djamil Padang ditemukan tewas bersimbah darah usai lompat dari lantai 3/Net
Geger! Pasien Gagal Ginjal RSUP M Djamil Padang Tewas Bersimbah Darah, Nekat Lompat dari Lantai 3 Saat Istri Lagi Tidur Geger! Pasien Gagal Ginjal RSUP M Djamil Padang Tewas Bersimbah Darah, Nekat Lompat dari Lantai 3 Saat Istri Lagi Tidur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar