Breaking News

Detik-detik Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Salaman dengan Warga: Sombongnya Pejabat Ini!


Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sikap Ketua DPRD Luwu Timur Sulawesi Selatan, Aripin saat bertemu warga. Video singkat itu menunjukkan Aripin yang menolak bersalaman dengan warga.

Video berdurasi 25 detik tersebut memperlihatkan Aripin baru saja turun dari sebuah mobil. Ia kemudian melangkah menuju ke dalam gedung.

Aripin yang mengenakan pakaian serba hitam itu kemudian berpapasan dengan seorang warga yang berjalan ke arah luar gedung.

Mengetahui ada pejabat di depannya, warga itu reflek menjulurkan tangannya dengan maksud ingin bersalaman.

Namun, warga itu malah dicueki oleh Aripin. Bahkan dari video tampak Aripin menjauhkan tangannya seperti menghindari agar tidak bersalaman.

Setelah kejadian itu, Aripin terus berjalan ke dalam gedung, sementara warganya juga melanjutkan langkah meninggalkan gedung.

Si perekam video sempat heran dengan tingkah laku Aripin. Ia langsung membicarakannya dengan teman yang ada di sampingnya.

"Orang minta jabat tangan gak mau lho," ujar perekam video yang diunggah akun Twitter @Midjan_LA_2 pada Kamis (9/3/2023).

Video tersebut memancing warganet untuk turut mengomentarinya. Banyak yang menyayangkan atas sikap Aripin.

"Sombongnya pejabat ini," ucap akun @sutris****.

Sumber: suara
Foto: Ketua DPRD Luwu Timur Sulawesi Selatan, Aripin menolak bersalaman dengan warga di sebuah gedung. (Twitter)
Detik-detik Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Salaman dengan Warga: Sombongnya Pejabat Ini! Detik-detik Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Salaman dengan Warga: Sombongnya Pejabat Ini! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar