Breaking News

Beredar Percakapan AG dengan David Sebelum Aksi Penganiayaan, Brimob Jadi Ancaman


Berita terkini mengenai kasus kekerasan yang melibatkan Mario Dandy dan David kembali menjadi sorotan publik.

Kali ini, sosok AG, pacar Mario Dandy, juga ikut menjadi perbincangan setelah dituduh menjadi faktor pemicu pertengkaran antara kedua belah pihak.

Belum lama ini, beredar sebuah tangkapan layar percakapan antara AG dan David sebelum kejadian penganiayaan terjadi. 

Percakapan tersebut diunggah oleh akun Twitter @altoluger, kerabat ayah David, Jonathan Latumahina.

Dalam percakapan tersebut, AG diduga telah memaksa David untuk bertemu dengan pelaku.

Bahkan, AG mengancam akan menghubungi Brimob jika David tidak segera turun dan menemuinya.

Tercatat ada jeda selama 3 jam 21 menit sejak perdebatan AG meminta David untuk turun dan menemuinya sampai akhirnya David memenuhi keinginan AG.

"10 kali David dipaksa untuk turun. 5 kali David bilang agar kartu pelajarnya diGoSend aja. 2 kali David bilang titip saja di sekuriti kompleks. 1 kali David diancam kalo gak turun nanti pelaku telpon Brimob ," tulis akun @altoluger dikutip SuaraCianjur, Kamis (02/03/2023).

Masih berdasarkan tangkapan layar yang dipublikasikan akun @altoluger, AG mengatakan: “gue telfon brimob gue kalo lo batu.” Kemudian, David terlihat menolak dengan menjawab “Mager ngapain.”

Tidak hanya itu, David juga ditipu bahwa ada tante AG yang ikut di mobil. David juga dibohongi bahwa mobil yang digunakan adalah Camry.

Hal tersebut tercantum pada chat yang beredar bahwa Agnes mengatakan, “tante gue dimobil.” (Tante saya di mobil) “Turun sekarang”.

Kemudian David meminta foto dan mobil yang digunakan. Akhirnya, Agnes menjawab “Camry. Lu kenapa gamau turun banget sih.”

Melihat isi chat tersebut, muncul beragam teka-teki siapa Brimob bekingan AG. Hingga kini belum diketahui siapa sosok Brimob yang menjadi ancaman AG menakuti David sebenarnya. Sontak pengguna media sosial pun turut berkomentar.

“Kesannya memang dah rencanain matang ya, apapun yg terjadi korban harus diangkut, mantep agnes cs..., msalahnya dimana nih smua pelakunya, masa sih gk bisa dhadapkan ke publik ma aparat” timpal warganet lain.

Sumber: suara
Foto: Agnes dan Mario Dandy (Tangkapan Layar Media Sosial Twitter)
Beredar Percakapan AG dengan David Sebelum Aksi Penganiayaan, Brimob Jadi Ancaman Beredar Percakapan AG dengan David Sebelum Aksi Penganiayaan, Brimob Jadi Ancaman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar