Breaking News

Belasan Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Dilarikan ke Rumah Sakit Mulyasari, Ada Balita


Sejumlah korban ledakan Depo Pertamina Plumpang di Koja Jakarta Utara dilarikan ke Rumah Sakit Mulyasari pada Jumat (3/3/2023) malam.

Berdasarkan pantauan tim Suara.com di RS, tangis keluarga pecah melihat ada bagian dari keluarga mereka yang menjadi korban kebakaran dan ledakan di Depo Pertamina.

Ahmad, petugas Rumah Sakit Mulyasari mengatakan hingga pukul 22.00 WIB, sudah ada belasan korban ledakan Depo Pertamina Plumpang.

"Ada 15 orang korban, balita 2, meninggal belum ada di sini" ujar Ahmad kepada Suara.com, Jumat malam.

Dia menjelaskan ada satu korban yang awalnya datang ke Rumah Sakit Mulyasari namun telah dirujuk ke RS Koja karena mengalami luka serus.

"Dirujuk ke RS Koja 1 orang lukanya berat, karena ada ledakan tak sadarkan diri. Luka bakar," kata dia.

Depo Pertamina Plumpang Kebakaran

Sementara Humas Dinas Gulkarmat DKI, Mulat Wijayanto, mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran Depo Pertamina Plumpang ini sejak pukul 20.11 WIB.

"Kejadian kebakaran Jakarta Utara, objek pipa bensin Pertamina," ujar Mulat dalam keterangannya.

Untuk menangani si jago merah, Mulat menyebut pihaknya menerjunkan 18 mobil pemadam kebakaran.

"18 unit pemadam dikerahkan dan 90 personil," katanya.

Hingga berita ini diturunkan api masih berkobar.

Sumber: suara
Foto: Sejumlah korban ledakan Depo Pertamina Plumpang di Koja Jakarta Utara dilarikan ke Rumah Sakit Mulyasari pada Jumat (3/3/2023) malam. (Suara.com/Ismail)
Belasan Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Dilarikan ke Rumah Sakit Mulyasari, Ada Balita Belasan Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Dilarikan ke Rumah Sakit Mulyasari, Ada Balita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar