Breaking News

Anggota TNI Viral Bawa Sangkur Buat Surat Bermaterai, Berjabat Tangan dengan Sopir Sienta


Kodam IV/Diponegoro menyebut pengemudi atau sopir Sienta sepakat damai dengan anggota TNI viral bawa sangkur. Keduanya beridentitas TNI ES dan pengemudi NH.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto menyebut kedua belah pihak telah selesai dimediasi dan sepakat damai.

Kolonel Bambang juga mengirim foto pertemuan ES dan pihak NH kepada wartawan.

Dalam dua foto yang dikirim, terlihat ES berjabat tangan dengan pihak NH dan keduanya juga terlihat memegang sebuah surat bermaterai.

“Kedua belah pihak telah selesai dimediasi, membicarakan secara kekeluargaan dan saling memaafkan serta melakukan kesepakatan untuk tidak melanjutkan ke ranah hukum,” lanjutnya, Minggu (5/3).

Kolonel Inf Bambang Hermanto menyebut kejadian itu terjadi pada Jumat (3/3) pukul 06.45 WIB di Jalan MH Thamrin Semarang

Kejadian itu berawal dari anggota TNI ES yang merasa dihalang-halangi oleh mobil yang dikendarai NH sejak di Jalan Gajah Mada sampai dengan belok ke kiri menuju Jalan MH Thamrin.

Saat itu, anggota TNI ES merasa terganggu dan menilai bahwa NH tak memperhatikan keselamatan pengendara lain.

Anggota TNI ES ini lalu menghentikan kendaraannya dan menegur NH.

Keduanya sempat cekcok. Saat terjadi cek-cok ini oknum anggota ES sampai terprovokasi dan terpancing emosinya.

Anggota TNI viral bernama ES ini juga sempat mengeluarkan sangkur meski tak ditodongkan kepada pengemudi Sienta NH.

Sumber: pojoksatu
Foto: Oknum TNI ancam pengemudi Sienta pakai sajam di Semarang dalam video viral jalani pemeriksaan
Anggota TNI Viral Bawa Sangkur Buat Surat Bermaterai, Berjabat Tangan dengan Sopir Sienta Anggota TNI Viral Bawa Sangkur Buat Surat Bermaterai, Berjabat Tangan dengan Sopir Sienta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar