Breaking News

Wartawan TV Dibogem Pengendara Mobil di Bekasi, Langsung Lapor ke Kantor Polisi


Seorang wartawan televsi swasta, RCTI, menjadi korban pemukulan pengendara mobil di Jalan Lingkar Utara, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu, 26 Februari 2023.

Muhamad Saleh, korban, mengalami memar pada bagian kepala dan juga tangan.

Korban menerangkan saat itu dia baru pulang bekerja dan mengarah ke wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi.

“Saya waktu itu naik motor dan mengerem mendadak saat menghindari mobil yang berada di depannya, yang berbelok secara mendadak,” ungkap Saleh kepada awak media di Polres Metro Bekasi Kota.

Kata Saleh bahwa mobil pelaku pemukulan yang berada di belakangnya juga mengerem mendadak.

Karena tidak menerima pengendara mobil tersebut langsung turun dan memukuli korban secara berulang-ulang kebagian kepala dan juga tangan.

“Korban langsung turun dan memukuli saya secara membabi buta kepada saya. Dia mukul alasannya anaknya jatuh di dalam mobil,” ungkap dia.

“Pelaku habis mukul itu langsung kabur gitu saja,” terang dia.

Akibatnya dirinya mengalami luka-luka pada bagian kepala dan juga tangan. Atas kejadian tersebut, dirinya langsung melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Muhamad Saleh menunjukkan laporan polisi usai menjadi korban pemukulan, Minggu, 26 Februari 2023. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo
Wartawan TV Dibogem Pengendara Mobil di Bekasi, Langsung Lapor ke Kantor Polisi Wartawan TV Dibogem Pengendara Mobil di Bekasi, Langsung Lapor ke Kantor Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar