Breaking News

Ditangkap Polisi, Penganiaya Anak Panti Asuhan di Sumsel Ternyata Positif HIV


Anak yatim piatu di Panti Asuhan Fisabillilah Al-Amin menjadi korban kekerasan. Diduga pelaku inisial MH ditangkap polisi.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM mengatakan, telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian, diduga pelaku berinisial MH ditangkap.

“Anggota kita Unit Reskrim Polrestabes Palembang telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi hingga memeriksa kesehatan diduga pelaku di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang dan didapatkan hasilnya positif HIV,” ujarnya.

Supriadi menambahkan, hingga saat ini proses penyelidikan terus dilakukan anggota Unit Reskrim Polrestabes.

“Kita mengimbau kepada masyrakat terkait peristiwa yang terjadi dan memberikan perhatian kepada anak yatim piatu,” ujarnya.

Pihaknya juga telah melakukan pengecekan kesehatan anak yatim-piatu di klinik Polrestabes dan RS Bhayangkara. Pada Senin 27 Februari 2023, rencananya akan mengundang berbagai pihak antata lain Bapas, LPA, Dinkes, Dinsos, Disdik, RT, RW, Orangtua, Pemerhati, Psikolog terkait penanganan anak yatim-piatu yang ada di yayasan ke depannya.

“Kita akan melakukan koordinasi dengan Dinkes dan Dinsos terkait kondisi penyakit yang diidap pelaku yang berdampak kepada anak yatim-piatu,” katanya.

Sumber: okezone
Foto: Hidayatullah, pelaku penganiayaan anak-anak di Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin Palembang, Sumatera Selatan. (Kolase.)
Ditangkap Polisi, Penganiaya Anak Panti Asuhan di Sumsel Ternyata Positif HIV Ditangkap Polisi, Penganiaya Anak Panti Asuhan di Sumsel Ternyata Positif HIV Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar