Breaking News

Viral Kasus Penganiayaan David, Pihak Kampus Resmi DO Mario Dandy!


Pihak Universitas Prasetiya Mulya resmi mengeluarkan (drop out atau DO) Mario Dandy Satriyo usai viral kasus penganiayaan yang dilakukan kepada David, anak petinggi GP Ansor. 

Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Djisman Simanjuntak mengatakan kalau pimpinan kampus telah memantau sebaik-baiknya semua informasi tentang tindak kekerasan yang diduga kuat dilakukan tersangka Mario Dandy kepada Cristalino David Ozora. 

Ia pun mengecam keras tindakan penganiayaan yang dilakukan anak pegawai pajak bernama Rafael Alun Trisambodo tersebut. 

"Mengecam keras tindak kekerasan itu karena bertentangan dengan kemanusiaan dan melanggar Kode Etik dan Peraturan yang tercantum dalam Buku Pedoman Mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya," ungkapnya dalam siaran pers yang diunggah di akun Universitas Prasetiya Mulya, dikutip Jumat (24/2/2023). 

Pihak kampus juga menyampaikan keprihatinan mendalam atas luka berat yang diderita oleh David. 

Tak hanya itu, berdasarkan rapat pimpinan kampus, Djisman menyatakan kalau Mario Damar sudah di-DO dari Universitas Prasetiya Mulya per tanggal 23 Februari 2023.

"Rapat Pimpinan Universitas Prasetiya Mulya memutuskan untuk mengeluarkan tersangka Sdr. Mario Dandy Satriyo dari Universitas Prasetiya Mulya terhitung sejak tanggal 23 Februari 2023," ungkapnya. 

Terakhir ia tak lupa mendoakan David selaku korban penganiayaan Mario Dandy. 

"Seluruh civitas akademika Universitas Prasetiya Mulya turut prihatin atas keadaan yang dialami korban dan terus berdoa bagi kesembuhannya," tutup Rektor. 

Sumber: suara
Foto: Perempuan inisial AG bersama Mario Dandy Satriyo ((Twitter))
Viral Kasus Penganiayaan David, Pihak Kampus Resmi DO Mario Dandy! Viral Kasus Penganiayaan David, Pihak Kampus Resmi DO Mario Dandy! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar