Breaking News

Tendangan Mario Bikin David Cedera Otak, Deddy Corbuzier: Anak Kaya Kamu Itu Sampah!


David masih tak sadarkan diri hingga saat ini, diduga ia mengalami cedera serius pada otaknya, setelah mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Mario.

Kasus pemukulan Mario terhadap David menjadi kasus yang besar, dan ramai dibicarakan oleh publik.

Sebab dampak dari pemukulan David itu, diduga dapat membuat masyarakat malas untuk bayar pajak, karena tingkat kepercayaan yang sudah menurun terhadap Ditjen Pajak.

Deddy Corbuzier dalam unggahan video di akun YouTube Deddy Corbuzier mengungkapkan rasa kesal dan amarahnya ketika membahas kasus tersebut.

Menurutnya bahwa kasus Mario ini bukanlah kasus yang sepele, ini merupakan kesalahan dari didikan orang tuanya. dilihat Selasa (28/2/2023).

“Jadi yang salah ini bukan karena lahir lalu punya jabatan, lalu anaknya jadi kayak gitu, nggak. Ini yang salah orangtuanya yang gak ngajarin anaknya dengan benar,” kaya Deddy dengan nada bicara yang tinggi.

Deddy sangat geram dan mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Mario itu merupakan tindakan orang yang lemah, tidak mencerminkan kejantanan seperti apa yang Mario pamerkan di sosial medianya

“Anda umurnya lebih tua daripada korban, gaya lu maco, mobil lu Rubicon, naiknya motor Harley, so jagoan bener, terima laporan dari cewek lu langsung nyerang, tapi nyerangnya bawa rombongan. Tau kenapa? karena anda lemah,” ujar Deddy.

Selanjutnya Deddy menyampaikan bagaimana kondisi David saat ini dan menjelaskan seberapa parah dampak yang nantinya akan dirasakan oleh David.

“David mengalami cidera otak traumatis, jadi ini cidera yang akibatkan oleh benda tumpul, nantinya amit-amit ini bisa mengganggu kemampuan mereka untuk berkomunikasi, bisa cacat orangnya,” lanjut Deddy

Lalu Deddy juga menyampaikan kekesalan yang dirasakan oleh dirinya terhadap kelakuan Mario yang masih bisa menunjukan wajah yang angkuh ketika sudah ditangkap.

Selain itu, Deddy mengatakan tidak takut akan anak seperti Mario dan tidak takut juga terhadap ayahnya.

“Saya ngeliat anak kaya kamu, gak takut saya mah, bapak kamu juga saya gak takut,” kata Deddy. 

Deddy mengaku bahwa dirinya tidak merasa takut sama sekali dengan Mario Dandy yang ramai disoroti publik. 

“Saya ngeliat anak kaya kamu itu sampah! dan gara-gara apa? gara-gara cewek,” lanjut Deddy sembari menunjukan mimik kesal.

Sumber: suara
Foto: Deddy Corbuzier merasa ngeri saat melihat video viral aksi Mario Dandy secara brutal menendang kepala David. Ia sampai menyebut Mario Dandy bak sampah yang hanya berani keroyokan dengan anak di bawah umurnya. Deddy Corbuzier menanggapi peristiwa tragis yang menimpa anak petinggi GP Ansor, David. Ia lantas mengeluarkan pendapatnya itu melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (28/2/2023)/Kolase Tribunnewssultra.com
Tendangan Mario Bikin David Cedera Otak, Deddy Corbuzier: Anak Kaya Kamu Itu Sampah! Tendangan Mario Bikin David Cedera Otak, Deddy Corbuzier: Anak Kaya Kamu Itu Sampah! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar