Breaking News

Syahganda Nainggolan: Hanya Anies yang Bisa Mengangkat Harkat Republik Ini


Citra bangsa dan negara Indonesia di mata dunia, bisa dikembalikan oleh sosok pemimpin yang pernah menjadi kepala daerah, yaitu mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan aktivis senior yang juga Direktur Eksekutif Sabang-Merauke Circle, Dr. Syahganda Nainggolan, saat menjadi narasumber dalam dialog politik bertajuk, “Pasang Surut Relasi Muhammadiyah dengan Kekuasaan” yang digelar virtual, pada Sabtu pagi (25/2).

“Percayalah sama saya, hanya Anies yang bisa mengangkat harkat republik ini,” ujar Syahganda dalam pemaparannya.

Menurut Syahganda, Anies sudah membuktikan beberapa hal terkait dengan kepemimpinannya, khususnya saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Anies menurunkan jumlah satuan luas tanah yang dimiliki oleh seorang pengusaha yang ingin ikut mengembangkan real estate dari 6 ribu menjadi lebih kecil dari seribu meter persegi,” katanya.

Lebih dari itu, Syahganda memandang, kondisi bangsa saat ini sudah tidak lagi terbilang wajar, karena pemerintahan Presiden Joko Widodo telah gagal membuat pemerataan kesejahteraan bagi rakyat.

“Itu salah satu contoh yang dilakukan Anies untuk orang menengah bawah, dan berhubungan untuk semua. Indonesia ini sudah hampir hancur,” demikian Syahganda menambahkan. 

Sumber: rmol
Foto: Direktur Eksekutif Sabang-Merauke Circle, Dr. Syahganda Nainggolan/Net
Syahganda Nainggolan: Hanya Anies yang Bisa Mengangkat Harkat Republik Ini Syahganda Nainggolan: Hanya Anies yang Bisa Mengangkat Harkat Republik Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar