Breaking News

5 Fakta Suami Lempar Istri ke Laut di Bakauheni


Viral di media sosial, seorang suami melempar istrinya ke laut dari atas kapal yang sedang berlayar menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Dalam video berdurasi 38 detik itu terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem dan viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun. Berikut 5 fakta suami nekat melempar istrinya dari atas kapal.

1. Nekat Lempar Istrinya

Dalam rekaman CCTV, pria tersebut langsung menggendong perempuan itu dan langsung melemparnya ke laut.

Sontak hal tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku.

Beruntung, upaya diduga suami korban tersebut gagal lantaran pakaian korban tersangkut sehingga, penumpang di sekitar berhasil menyelamatkan korban.

2. Tidak Ada Laporan Polisi

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika membenarkan adanya peristiwa yang diduga terjadi di atas kapal Shalem tersebut.

Namun, Ridho belum bisa memaparkan terkait kronologis kejadian yang tengah viral di media sosial itu. Pasalnya, tidak ada laporan yang masuk ke pihak KSKP.

"Ya mba (ada kejadian). Langsung ke capt kapal ya. Karena nggak dilaporkan ke Polsek," ujarnya.

3. Mendapat Bisikan Gaib

Polisi masih menyelidiki suami yang melempar istrinya sendiri ke laut dari atas KMP (Kapal Motor Penumpang). Pria tersebut mengaku mendapat bisikan gaib. Polisi menyebut pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

"Dari keterangan dari pihak kapal yang bersangkutan dalam kondisi ODGJ (orang dengan gangguan jiwa)," ujar Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin kepada awak media.

4. Pihak Keluarga Tak Melapor

Berdasarkan hasil keterangan dari pihak kapal, Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin mengatakan, keluarga dari pasangan suami istri tersebut meminta untuk diselesaikan secara internal atau kekeluargaan.
"Namun demikian KSKP tetap melakukan pembuktian melalui proses penyelidikan," ujar AKB Edwin.

5. Diduga ODGJ

Polisi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pria pelempar istri tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

"Jadi hasil kordinasi kami dengan pihak kapal, diketahui bahwa pria tersebut merupakan suami dari wanita yang dilempar ke laut. Pria itu dari hasil pemeriksaan oleh pihak kapal dikatakan mengalami gangguan kejiwaan," kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin.

Sumber: okezone
Foto: Tangkapan layar media sosial
5 Fakta Suami Lempar Istri ke Laut di Bakauheni 5 Fakta Suami Lempar Istri ke Laut di Bakauheni Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar