Breaking News

Siang Ini, Richard Eliezer Dieksekusi ke Rutan Salemba


Usai divonis 1 tahun 6 bulan penjara dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu pada hari ini, Senin (27/2), akan mulai menginap di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Untuk pelaksanaan eksekusi Eliezer akan dipindahkan ke Lapas Jakarta Pusat (Salemba). Pelaksanaan dilakukan pada hari ini, Senin 27 Februari 2023, sekitar pukul 13.00 WIB," ucap Kajari Jaksel, Syarief Sulaeman, kepada wartawan, Senin (27/2).

Vonis 1 tahun 6 bulan terhadap Eliezer telah berkekuatan hukum tetap karena baik pihak jaksa penuntut umum maupun penasihat hukum terdakwa tidak mengajukan banding.

Adapun batas masa pikir-pikir vonis Eliezer telah berakhir pada Minggu malam (26/2), sesuai ketentuan 7 hari setelah putusan dibacakan. Dan karena tidak ada upaya banding dari kedua belah pihak, maka putusan tersebut dinyatakan inkrah.

Sumber: rmol
Foto: Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu/Net
Siang Ini, Richard Eliezer Dieksekusi ke Rutan Salemba Siang Ini, Richard Eliezer Dieksekusi ke Rutan Salemba Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar