Breaking News

Muzani: Prabowo Kesampingkan Harga Diri untuk Membangun Indonesia Bersama Jokowi


Perjuangan dalam berpolitik harus mengutamakan kebaikan. Hal itu sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengistruksikan agar setiap kader Gerindra harus menebar kebaikan bagi rakyat, bangsa, dan negara.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra dan Konsolidasi DPD Gerindra Kalimantan Selatan, Kamis (2/2).

"Inilah yang mambuat Partai Gerindra bertambah kuat di usia 15 tahun, karena orang-orang ikhlas yang berjuang untuk bangsa dan negaranya tidak pernah lelah, tidak pernah memikirkan jasa apa yang akan dia dapatkan setelah berjuang," kata Muzani.

Dikatakan Muzani, persatuan dan kesatuan adalah segala-galanya bagi Partai Gerindra. Salah satu implementasinya, adalah saat Prabowo bergabung ke dalam koalisi pemerintah Presiden Joko Widodo.

"Meskipun keputusan Pak Prabowo bergabung dengan Pak Jokowi banyak disalah pahami, disalahmengerti, bahkan dibully, dimaki. Tapi kita nggak ada urusan, karena beliau meyakini keputusan itu untuk kebaikan bangsa dan negara," tuturnya.

Wakil Ketua MPR itu menjelaskan, pembelahan yang terjadi setelah pemilu 2019 begitu terasa di masyarakat, bahkan di lingkungan keluarga. Namun dengan cepat Prabowo memutuskan bahwa situasi seperti itu tidak boleh berlarut-larut.

"Prabowo mengesampingkan harga diri dan egonya demi meredam itu semua dengan memutuskan untuk menerima ajakan Jokowi membangun bangsa Indonesia bersama-sama," tandasnya. 

Sumber; rmol
Foto: Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
Muzani: Prabowo Kesampingkan Harga Diri untuk Membangun Indonesia Bersama Jokowi Muzani: Prabowo Kesampingkan Harga Diri untuk Membangun Indonesia Bersama Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar