Breaking News

Masih Ikuti Rakernas PKS, Anies Batal Hadiri Haul KH Zainuddin MZ


Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan urung menghadiri acara Haul ke-12 almarhum KH Zainuddin MZ di Masjid Zainuddin MZ Fajrul Islam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat malam (24/2).

Anies meminta maaf kepada keluarga KH Zainudin MZ tidak bisa menghadiri acara haul lantaran masih mengikuti rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Meskipun, ia sudah meniatkan bakal hadir di acara haul kiai sejuta umat itu.

“Salam takzim untuk seluruh keluarga besar KH Zainuddin MZ. Malam hari ini, mohon izin saya tidak bisa hadir dalam haul. Sudah diniatkan tapi saat ini dalam rangkaian Rakernas PKS. Mohon maaf rencana untuk bisa hadir belum bisa terlaksana kali ini,” kata Anies melalui rekaman suara yang diterima wartawan beberapa saat lalu.

Namun demikian, bakal calon presiden (Bacapres) Partai Nasdem itu berharap pada kesempatan selanjutnya ia bisa menghadiri acara serupa.

“InsyaAllah pada waktu berikutnya bisa hadir, titip salam takzim untuk seluruh keluarga,” demikian Anies.

Sementara itu, sejumlah tokoh hadir dalam acara haul ke-12 KH Zainuddin MZ. Seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Pendiri Partai Idaman Rhoma Irama hingga mantan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Sumber: rmol
Foto: Anies Rasyid Baswedan di acara Rakernas PKS/RMOL
Masih Ikuti Rakernas PKS, Anies Batal Hadiri Haul KH Zainuddin MZ Masih Ikuti Rakernas PKS, Anies Batal Hadiri Haul KH Zainuddin MZ Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar