Breaking News

Jokowi Bakal Ketar-ketir, Gaya Hidup Keluarganya Terungkap Imbas Kasus Anak Rafael, Ternyata...


Gaya hidup keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) terungkap imbas dari kasus penganiayaan Mario Dandy Satrio yang merupakan anak mantan Kepala Bagian Umum DJP Kemenkeu Kanwil Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.

Setelah kasus penganiayaan Mario heboh, gaya hidup mewah anak Rafael yang merupakan pejabat publik menjadi perhatian, dan kini Jokowi juga terkena imbasnya saat masyarakat ikut menyoroti keluarganya.

Sementara hal yang paling teringat dari Jokowi adalah sosok sederhana, bahkan berulang kali memberikan nasihat agar para pejabat hidup sederhana dan tidak pamer barang mewah.

Tetapi, imbauan tersebut justru tidak dilakukan oleh keluarga Jokowi sendiri. Bahkan dua cucu Jokowi, Jan Ethes dan La Lembah, malah kompak memakai pakaian dari brand asal Italia, Gucci.

Kedua anak wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu sama-sama memakai pakai Gucci saat menemani Jokowi jalan-jalan di Paragon City Mall, Semarang, beberapa hari lalu.

Dilihat dari postingan Instagram Jokowi, pakaian Gucci yang dipakai Jan Ethes berupa celana panjang dengan motif lambang G yang ikonik. Sedangkan adiknya, La Lembah memakai dress selutut dengan motif serupa dengan celana Jan Ethes.

"Bermalam minggu bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah di Paragon City Mall, Kota Semarang. Saya menemani dua cucu saya ini menikmati aneka permainan arkade, basket, hingga pancing ikan," tulis Jokowi pada caption postingannya, dikutip Selasa (28/2/2023).

Dilihat dari situs resmi Gucci, celana panjang yang dipakai Jan Ethes termasuk koleksi terbaru dari Cruise 2023 Gucci Cosmogonie. Celana denim berbahan 100 persen katun itu didesain dengan dua saku samping dan satu saku belakang. Warna dasarnya biru tua dengan motif lambang double G geometric. Celana tersebut dibandrol seharga 675 USD atau setara Rp10,3 juta.

Kaus yang digunakan Jan Ethes juga sama mahalnya. Anak 6 tahun itu memakai kaus dari merek Italia, Armani. Kaus tersebut memang terlihat simpel, hanya ada logo dan nama brand pada bagian depan. Tetapi harganya tak main-main. 

Dilihat dari situs Armani, harga kaus seperti yang digunakan Jan Ethes dibandrol 95 USD atau setara Rp1,4 juta. Sehingga total outfit Jan Ethes hanya kaus dan celana panjangnya sudah mrncapai Rp11,7 juta.

Sementara adiknya La Lembah memakai dress bahan katun jacquard berwarna biru dengan motif menyeluruh monogram geometris. Dress itu didesain dengan kerah peter-pan, membuat oenampilan La Lembah kian imut. Dress tersebut dibandrol seharga 795 USD atau setara Rp12,1 juta.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga/Net
Jokowi Bakal Ketar-ketir, Gaya Hidup Keluarganya Terungkap Imbas Kasus Anak Rafael, Ternyata... Jokowi Bakal Ketar-ketir, Gaya Hidup Keluarganya Terungkap Imbas Kasus Anak Rafael, Ternyata... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar