Breaking News

Doa-doa dari PKS untuk Anies Baswedan di Rakernas: Presiden RI, Insya Allah!


Anies Baswedan mendapat sejumlah doa untuk kelancarannya menjadi Presiden RI pada 2024. Doa-doa itu terlantun dan diaminkan para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rapat kerja nasional atau Rakernas di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Doa pertama untuk Anies disampaikan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan atau Aher. Mantan gubernur Jawa Barat ini mengatakan Anies merupakan salah satu putra terbaik bangsa. Doa itu Aher panjatkan dengan mengawalinya dengan menyebut nama Allah.

"Dengan Kemahakuasaan-Mu, menangkanlah PKS di Pemilu 2024 yang akan datang, menangkan calon presiden yang diusung PKS menjadi presiden Republik Indonesia untuk 2024-2029 yang akan datang," kata Aher dalam sambutannya di Rakernas PKS, Jumat (24/2/2023).

Sementara itu dalam sambutannya, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi membanggakan Musyawarah Majelis Syuro VIII yang menghasilkan keputusan mendukung Anies menjadi capres 2024. Ia berharap dan berdoa Anies dapat menjadi presiden RI pada 2024.

"Yang saya banggakan keputusan MMS ke-VIII, calon presiden kita, presiden insyaallah Anies Rasyid Baswedan, PhD (cek lg). Silakan berdiri calon presiden, angkat lambai tangan yang tinggi. Merdeka," kata Aboe seraya meminta Anies menyapa para kader dan pengurus partai.

"Semoga doa tadi menjadi kenyataan. Berpacu dalam melodi dalam merebut suara dan kemenangan. Insyaallah," kata Aboe.

Dihadiri Anies

Anies turut hadir dalam gelaran rapat kerja nasional atau Rakernas yang diselenggarakam Partai Keadilan Sejahtara (PKS) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Pantauan Suara.com kehadiran bakal calon presiden dari PKS itu disambut gembira seluruh kader yang berada di Golden Ballroom.

Anies duduk sejajar di bahiaj depan bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Abo Bakar Alhabsyi dan deretan pengurus DPP lainnya.

Berdasarkan susunan acara yang diterima, rangkaian Rakernas PKS akan diselenggarakan selama tiga hari, sampai Minggu (26/2).

Adapun pada hari pertama pelaksanaan Rakernas, Ketua Majelis Syuro, Dr. Salim dijadwalkan menyampaikan pesan kebangsaan pada sore ini.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan mendapat sejumlah doa untuk kelancarannya menjadi Presiden RI pada 2024 di sela-sela rakernas PKS. (tangkap layar)
Doa-doa dari PKS untuk Anies Baswedan di Rakernas: Presiden RI, Insya Allah! Doa-doa dari PKS untuk Anies Baswedan di Rakernas: Presiden RI, Insya Allah! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar