Breaking News

Didukung PKS jadi Bacapres, Anies Siap Mulai Babak Baru


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyematkan peci kepada Anies Baswedan usai resmi diumumkan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) tahun 2024 mendatang.

Mengawali pidatonya Anies mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada PKS atas kepercayaan yang telah diberikan ini.
 
Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengungkapkan, kebersamaan dengan PKS bukan sesuatu yang baru. PKS sendiri telah berkomitmen memberikan dukungan kepada Anies sejak berjuang di Pilkada Jakarta.

"Kita memulai babak baru hari ini," kata Anies di Kantor DPP PKS, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, pada Kamis siang (23/2).

"Izinkan dengan kerendahan hati dan mengharap ridho dan pertolongan Allah, kami merasa terhormat dan secara resmi menerima pencalonan Presiden 2024 dari PKS," sambungnya di sambut riuh tepuk tangan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu juga berjanji, amanat yang diberikan PKS ini akan diemban dengan penuh tanggung jawab dan siap untuk bekerja keras.

"Bismillahirrahmanirrahim perjalanan ini mendapat ridho dari Allah," tutup Anies.

Sebelum Partai Keadilan Sejahtera, Partai Nasdem dan Demokrat telah lebih dulu deklarasi mendukung Anies menjadi menjadi Bacapres 2024.

Sumber: rmol
Foto: Presiden PKS saat kenakan peci ke Bacapres Anies Baswedan/RMOL
Didukung PKS jadi Bacapres, Anies Siap Mulai Babak Baru Didukung PKS jadi Bacapres, Anies Siap Mulai Babak Baru Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar