Breaking News

Curhatan Diduga Agnes usai David Dianiaya Mario hingga Koma: Dia Pernah Berharga di Hidup Saya


Agnes atau AGH belum lama ini dikabarkan curhat di media sosialnya.

Curhatan tersebut berisi mengenai kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh sang kekasih, Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora.

Diketahui sampai saat ini kondisi David masih terbaring lemah di rumah sakit usai dianiaya oleh Mario Dandy hingga tak berdaya.

Agnes yang diketahui berusia 15 tahun tersebut mengaku tidak pernah membayangkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut akan seheboh ini.

Agnes sendiri mengaku kecewa pada dirinya sebagai kekasih Mario Dandy karena tidak bisa mencegah aksi penganiayaan.

“Tidak pernah dibayangkan masalah ini bakal serame ini ya Allah,” tulis sosok diduga Agnes dalam instagram story miliknya yang ditangkap dan dibagikan oleh @devina_jasmine_wijaya_ pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Ia juga mengaku karena kecerobohannya tersebut memicu penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy kepada David.

Dia mengatakan bila kedua pria tersebut sebagai sosok yang berharga dalam hidupnya.

“Kecewa sama diri sendiri karena kecerobohan saya 2 orang yang pernah berharga di hidup saya harus seperti ini,” sambungnya.

Agnes pun berharap masalah ini bisa cepat diselesaikan.

Ia juga ingin keadaan bisa kembali seperti semula lagi sebelum kejadian keji tersebut membuat David menjadi koma di rumah sakit.

“Semoga masalah ini cepat kelar dan semua akan kembali seperti dulu,” ucap Agnes.

David sendiri merupakan mantan kekasih dari Agnes yang diketahui putra Tim Cyber Pengurus Pusat (PP) GP Ansor, Jonathan Latumahina.

Saat ini Agnes sedang menjadi kekasih dari Mario Dandy.

Mario Dandy Satriyo merupakan putra dari Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan II, Kementerian Keuangan RI, Rafael Alun Trisambodo.

Kasus ini pun juga mendapatkan perhatian dari para kalangan selebriti.

Tak sedikit yang mengkritik hingga mengancam, mulai dari komedian Bintang Emon yang diketahui suka mengkritik pemerintah hingga pengacara kondang Hotman Paris.

Agnes pun menyinggung para artis yang turut berkomentar dan menuduh bahwa mereka sepi job karena ikut campur masalah nya.

“Ini artis-artis yang nggak tahu permasalahan sok ikut campur sama permasalahan kami. Udah sepi job ya sampai segitunya ngikut ngurusin hidup orang,” tulis Agnesnya.

Namun belum dipastikan kebenarannya apakah akun tersebut memang Agnes atau bukan. ***

Sumber: hops
Foto: Viral curhatan diduga Agnes (Twitter @pn7l7h)
Curhatan Diduga Agnes usai David Dianiaya Mario hingga Koma: Dia Pernah Berharga di Hidup Saya Curhatan Diduga Agnes usai David Dianiaya Mario hingga Koma: Dia Pernah Berharga di Hidup Saya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar