Breaking News

Bripka Madih Tetap Kekeh Dirinya Jadi Korban Pemerasan, Klaim Penyidik TG Sudah Akui Perbuatannya


Anggota Provos Polsek Jatinegara, Bripka Madih tetap kekeh bahwa dirinya telah menjadi korban pemerasan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Bahkan pengakuan terbaru Bripka Madih, dirinya telah bertemu dengan penyidik inisial TG, penyidik yang telah memeras dirinya.

“Kita sudah ditemukan dengan pihak yang meminta biaya atau hadiah,” kata Madih dalam keterangannya, Sabtu (4/2/2023).

Dalam pertemuan keduanya itu, Bripka Madih mengklaim bahwa penyidik inisial TG telah mengakui segala perbuatannya.

Di depan dirinya, kata Bripka Madih, penyidik TG juga mengakui ketidakprofesionalannya dalam menyelidiki laporan Bripka Madih.

“Intinya mengakui beliau atas ketidakprofesionalan memproses laporannya,” ujarnya

Sementara itu, Polda Metro Jaya akan menjadwalkan konfrontir Bripka Madih dengan salah satu penyidik yang diklaim telah memeras Bripka Madih.

Penyidik yang dituding Bripka Madih telah memeras dirinya itu berinisial TG. Rencana keduanya akan dipertemukan, tujuannya untuk mencocokkan keterangan keduanya terkait kasus pemerasan tersebut.

“Kita akan lakukan konfrontir dengan penyidik TG di depan Dirkrimum supaya ini tidak melebar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Sabtu (4/2/2023).

Menurut Trunployudo, penyidik yang dituding Bripka Madih itu telah purna dalam tugasnya alias pensiun sejak Oktober 2022 lalu.

Meski begitu, penyidik tetap akan mempertemukan keduanya agar tudingan pemerasan tersebut menemukan titik terang.

“Dan kemudian, penyidiknya yang disebutkan bernama TG merupakan purnawirawan, sudah pensiun pada Oktober 2022,” tuturnya.

“Tapi Kita tetap akan lakukan konfrontir. Walaupun itu purnawirawan penyidiknya.  Sudah purna,” ujarnya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Bripka Madih membawa sejumlah bukti kepemilikan lahan ke Premiere Estate 2, Jatiwarna, Pondokmelati, Jumat, 3 Februari 2023/Net
Bripka Madih Tetap Kekeh Dirinya Jadi Korban Pemerasan, Klaim Penyidik TG Sudah Akui Perbuatannya Bripka Madih Tetap Kekeh Dirinya Jadi Korban Pemerasan, Klaim Penyidik TG Sudah Akui Perbuatannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar