Breaking News

Alasan Mario Dandy Aniaya David Hingga Koma, Dugaan Foto Tak Senonoh Agnes Tersebar


Tidak sedikit yang masih menggelengkan kepala tentang kasus yang baru-baru ini muncul, terkait penganiayaan seorang pemuda bernama David, yang kebetulan adalah anak dari petinggi GP Ansor, oleh kelompok pemuda yang yang salah satunya bernama Mario Dandy, anak seorang pejabat Dirjen Pajak. Banyak yang penasaran mengenai kronologi penyebab Mario Dandy aniaya David hingga koma.

Sebenarnya bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Apa pemicunya?

Salah satu cuitan dari akun @ch****** menjadi sorotan publik dan cukup viral karena memuat dugaan kronologi dan penyebab David hingga dianiaya oleh Mario Dandy versi diduga seorang teman dari keduanya. Dalam unggahan warganet itu, nampak jepretan layar yang diduga berasal dari teman Mario dan David.

Kronologi Kejadian yang VIral di Twitter

Diungkapkan dalam cuitan tersebut bahwa A, pernah menjalin hubungan dengan N. namun A kemudian selingkuh dengan David. Selama berpacaran keduanya memiliki dokumentasi ketika mereka sedang ciuman, kemudian dokumentasi ini disimpan oleh David.

A kemudian putus dengan David, dan kemudian pacaran dengan Mario Dandy. David tidak terima atas keputusan A untuk mengakhiri hubungan, dan kemudian David menyebarkan foto-foto mereka saat masih berpacaran dulu.

A mengadukan tindakan ini pada Mario Dandy, dan kemudian ia mengajaknya David untuk bertemu. Mario Dandy mendatangi David bersama dengan dua orang temannya, bersama dengan A. David saat itu tengah berada di rumah temannya.

David kemudian dihajar oleh Mario Dandy dan kedua temannya, sedangkan A mengambil video atas penganiayaan yang dilakukan tersebut. Video itu tersebar di media sosial, dan kini Mario Dandy dan Rekannya, S, telah ditetapkan sebagai tersangka.

A sendiri diskors dari sekolahnya, dan belum ada kabar terbaru mengenai kondisi A sekarang.

Lalu Apakah Ini yang Benar Terjadi?

Hingga saat artikel ini ditulis masih cukup banyak respon yang diberikan atas cuitan tersebut. Ada yang mempercayainya, ada pula yang memberikan berbagai sanggahan atas kronologi ini. Meski demikian, kronologi sebenarnya masih cukup simpang siur.

Tentu sebagai netizen yang budiman, Anda wajib terus memantau kabar terbaru dari pihak yang berwajib terkait kronologi dan penyebab sebenarnya mengapa kejadian ini sampai terjadi. Bagaimanapun juga, kronologi yang disampaikan oleh pihak yang berwajib akan menjadi dasar untuk mengusut kasus penganiayaan ini hingga tuntas.

Itu tadi sekilas mengenai kronologi penyebab Mario Dandy aniaya David hingga koma versi viral yang ada di jagat Twitter.

Sumber: suara
Foto: Potret Agnes Gracia dan David. (dok. Twitter)
Alasan Mario Dandy Aniaya David Hingga Koma, Dugaan Foto Tak Senonoh Agnes Tersebar Alasan Mario Dandy Aniaya David Hingga Koma, Dugaan Foto Tak Senonoh Agnes Tersebar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar