Breaking News

Video Ferry Irawan Sujud Minta Ampunan Venna Melinda, Publik: Pantas Gak Ada Job, Nangisnya Enggak Menjiwai


Ferry Irawan tampaknya masih terus merayu sang istri, Venna Melinda, agar dimaafkan dan tak meneruskan kasus hukum sehingga dirinya bisa keluar dari sel tahanan Polda Jawa Timur.

Ferry sendiri sudah dijebloskan ke sel tahanan polisi sejak Senin (16/1) malam awal pekan ini karena kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Terbaru, beredar di media sosial foto dan video Ferry Irawan sempat menangis sembari bersimpuh di hadapan Venna Melinda untuk meminta maaf.

Diduga, Ferry Irawan bersimpuh meminta maaf sambil menangis saat bertemu Venna Melinda di Mapolda Jatim sebelum ditahan.

Dalam video yang dilihat Metro, @lambenyinyir_official, Kamis (19/1/2023), tampak Ferry Irawan yang memakai baju koko warna merah marun bersimpih di hadapan Venna Melinda.

Venna Melinda yang tampak mengenakan mukena hanya berdiri terdiam, tidak menunjukkan ekspresi apa pun.

"Mena Abi mohon, Abi mohon maafkan," kata Ferry Irawan sambil bersimpuh.
 
Sementara pada slide selanjutnya, terdapat video Ferry Irawan merekam dirinya sendiri saat menangis dan mengatakan rindu Venna Melinda.

“Yang, kangen yang…” kata Ferry Irawan dalam video itu.

Masih dalam video itu, Ferry Irawan yang menangis mengatakan "Abi kangen sama Mena. Ampuni Abi ya yang, kangen, ya Allah, kangen sama Mena.”

Namun, bukannya mendapat simpati, publik justru mencemooh Ferry Irawan. Tak sedikit pula yang berkomentar bahwa mereka jijik melihat lelaki tersebut.

"Menjijikkan, yang kangen yang," cibir @rir.

"Jijik banget abis KDRT mewek-mewek," imbuh @vin.

"Jujur geli liatnya, ya Allah dosa gue jadinya," balas @fan.

"Pantesan nggak ada job, akting nangis aja nggak menjiwai," kata @tin.

Sumber: suara
Foto: Ferry Irawan sujud dan menangis minta ampun ke Venna Melinda. ([Instagram])
Video Ferry Irawan Sujud Minta Ampunan Venna Melinda, Publik: Pantas Gak Ada Job, Nangisnya Enggak Menjiwai Video Ferry Irawan Sujud Minta Ampunan Venna Melinda, Publik: Pantas Gak Ada Job, Nangisnya Enggak Menjiwai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar