Breaking News

Tiko Keturunan Keluarga Cendana? Simak Penjelasannya!


Perjuangan hidup seorang anak bernama Tiko dan ibunya yang mengidap ODGJ menjadi buah bibir dikalangan masyarakat, selama 12 tahun hidup dirumah mewah yamg tidak terurus tanpa pasokan air bersih dan listrik.

Diketahui bahwa gangguan jiwa yang di alami ibu Eny disebabkan di tinggal hidup sendiri oleh sang suami yang memilih pulang dan menetap di kampung halamanya.

Setelah kasus ini mencuak ke publik, sontak muncul pertanyaan di tengah pikiran publik, siapakah ayah Tiko ?

Kedatangan Bapak Menhan Prabowo Subianto ke kediaman tiko sedikit membuka sedikit dari teka-teki dari keluarga Tiko.

Beliau menjelaskan kedekatan dengan ayah Tiko yakni Herman Muji Susanto, dahulu ayah Tiko merupakan petinggi dalam bagian keluarga cendana.

Bapak Prabowo menuturkan bahwa Herman Muji Susanto pernah tinggal di komplek perumahan mantan Presiden RI yaitu Bapak Soeharto.

Publik beranggapan bahwa keluarga tiko memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga Cendana.

Uri Muji Astuti selaku anak sulung dari istri pertama ayah Tiko menyangkal bahwa apa yang disampaikan Tiko bukanlah realitas yang sebenarnya.

Sang ayah bukan meninggalkan ibu eni, tetapi karena di usir dari rumah tersebut.

" Tiko bukan anak kandung dari Bapak Herman dan Ibu Eni, Tiko hanya anak angkat yang di asuh oleh mereka berdua sedari kecil " Tambah Anak Uri yang merupakan cucu dari Herman Muji Susanto.

Sumber: suara
Foto: Keluarga mantan suami Ibu Eny sebut Tiko bukan anak kandung Pak Herman. (sumber: ( Youtube SANG EXPLORE ))
Tiko Keturunan Keluarga Cendana? Simak Penjelasannya! Tiko Keturunan Keluarga Cendana? Simak Penjelasannya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar