Breaking News

Siapa Capres dari PDIP? Puan Sebut Megawati Sudah Kantongi Nama, Tinggal Diumumkan


Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan nama capres PDIP sudah ada di kantong Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Nama tersebut kata Puan sudah final dan tinggal diumumkan saja ke publik. "Ibu Ketua Umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumin," ujar Puan Maharani saat menghadiri acara Bimtek di Jakarta, Senin (9/1/2023).

Dia pun meminta kader partai untuk tidak bingung dan siap mengikuti instruksi Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri terkait siapa yang akan diusung sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dalam perhelatan Pilpres 2024.

"Jadi nggak usahlah bingung harus si ini, harus si itu, kayaknya si ini, kayaknya si itu surveinya tinggi ya, si ini kayaknya cocok sama si ini, udah lurus saja dengan kerja-kerja di lapangan, ada waktunya," kata dia.

Kader PDIP, kata dia, harus untuk tetap turun ke lapangan dan menyerap aspirasi masyarakat dan berbuat nyata memberikan bantuan dan bukannya malah bingung soal capres.

“Lurus saja, kerja, kerja, kerja di lapangan. Pada waktunya tunggu tanggal mainnya. Ibu Ketua Umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal umumin. Jadi enggak usah nengok kiri kanan, enggak usah bingung,” tegas dia.

Dirinya menyebutkan nama tersebut akan segera diumumkan Ketua Umum PDIP dan hanya tinggal menunggu timing yang tepat.

“Kemudian siapa calonnya? Segini banyak kader-kader PDI Perjuangan. Artinya PDI Perjuangan sudah punya calon iya kan. Lilahi Ta’ala garis tangan. Tinggal tunggu siapa yang nanti akan disebutkan oleh Ibu Ketua Umum. Tenang, santai,” pungkasnya.

Pada Selasa (10/1/2023), PDIP akan merayakan HUT ke-50 di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Tema yang diusung yakni 'Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam'; dengan Sub Tema: 'Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya'.

Sumber: okezone
Foto: Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani/Net
Siapa Capres dari PDIP? Puan Sebut Megawati Sudah Kantongi Nama, Tinggal Diumumkan Siapa Capres dari PDIP? Puan Sebut Megawati Sudah Kantongi Nama, Tinggal Diumumkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar