Breaking News

Puan Merasa Banyak yang Gak Suka Meski Sudah Kerja Keras, Emang Karyanya Untuk Rakyat Apa?


Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik, Puan Maharani merasakan banyak respon negatif dari masyarakat meskipun dirinya merasa sudah bekerja dengan baik. 

Menurut pegiat media sosial, Jhon Sitorus, banyak warga yang tidak menyukai Puan dikarenakan citra yang disajikan.

Suka atau tidak sukanya warga itu, dinilai Jhon, tergantung dengan pola komunikasi yang dibangun serta gaya kemimpinannya.

"Simpati rakyat tergantung pada citra diri, karya, pola komunikasi dan leadership," kata Jhon dikutip pada Sabtu (14/1/2023).

Alih-alih bakal mendapatkan simpatik dari warga, keluhan Puan itu dinilai Jhon malah membuat simpati rakyat semakin berkurang. Apalagi masyarakat tidak begitu mengetahui pretasi yang sudah ditorehkan Puan.

"Sekarang, emang karya anda untuk rakyat apa?," ujarnya.

Sebelumnya, Puan mengaku dirinya menyadari banyak orang yang tidak suka kepadanya. Padahal, ia merasa sudah bekerja keras terutama saat menjadi Ketua DPR RI.

"Merasalah (banyak orang tak suka). Bingung juga, enggak tahu kenapa. Kayaknya sudah berusaha kerja benar, turun ke bawah, kemudian kerja ke lapangan," kata Puan.

Sumber: suara
Foto: Puan Maharani/Net
Puan Merasa Banyak yang Gak Suka Meski Sudah Kerja Keras, Emang Karyanya Untuk Rakyat Apa? Puan Merasa Banyak yang Gak Suka Meski Sudah Kerja Keras, Emang Karyanya Untuk Rakyat Apa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar