Breaking News

Aldilla Jelita Sudah Bikin Penggalangan Dana, Biaya Pengobatan Indra Bekti Ternyata Tak Sampai Rp 1 MIliar


Aldilla Jelita terbilang kecele, karena biaya pengobatan suaminya, Indra Bekti, tak sampai Rp 1 miliar.

Padahal, saat Indra Bekti baru-baru masuk rumah sakit, Aldilla Jelita sempat mengumumkan penggalangan dana.

Saat itu, Aldilla Jelita mengklaim biaya pengobatan Indra Bekti ditaksir bisa mencapai Rp 1 miliar sehingga dirinya memutuskan melakukan penggalangan dana.

Sering tampil di layar kaca dan terjun ke dunia hiburan tentunya ini menjadi pertanyaan publik kenapa Aldilla Jelita sampai membuka galang dana untuk bisa membiayai Indra Bekti yang sekarang sedang terbaring di rumah sakit.

Memang Indra Bekti termasuk orang yang rendah hati dan dia tidak pernah mematok biaya yang cukup besar dan dia juga tidak berharap untuk dibayar, hal inilah yang disinyalir pendapatannya tidak sampai tembus ratusan juta.

Sempat terdengar kabar jika biaya operasi Indra Bekti tembus mencapai angka Rp 1 miliar.

Namun manajer Indra Bekti bernama Roy Mannela mengungkap berapa banyak biaya rumah sakit yang seharusnya dibayar.

Ternyata pihak asuransi tidak mengcover secara penuh biaya pengobatan Indra Bekti yang baru sekitar 6-7 karena bukan kebutuhan mendesak. Bekti telah menutup asuransi lamanya yang telah berjalan selama 12 tahun.

"Dia sudah lama punya asuransi, bahkan hampir 12 tahun waktu itu Bekti. Sudah punya, urgent banget jadi ambil dananya dulu," ujar Roy dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (14/1/2023).

Kakak Indra Bekti bernama Cipta mengklarifikasi mengenai biaya operasi rumah sakit yang diisukan mencapai Rp 1 miliar.

"Tidak seperti berita yang di luaran. Kalau yang di luaran kan tahunya biaya operasi Bekti itu mencapai Rp1 miliar ya. Jadi sebenarnya nggak. Menuju iya, tapi masih jauh dari Rp1 miliar," ujar Cipta.

"Kalau ada tindakan operasi lagi, bisa jadi tembus sampai Rp1 miliar. Tapi kita berharap nggak ada tindakan, aman-aman saja. Sekarang nunggu penyembuhan, InsyaAllah nggak nyampai ya nominal segitu,” sambungnya.

Biaya operasi Bekti mencapai Rp 1 miliar ini sebelumnya disampaikan oleh saudara ipar Aldilla Jelita bernama Ricky Komo yang juga berkarir di dunia hiburan.

"Jadi sampai saat ini saja, biaya pengobatan kak Bekti itu sudah mencapai Rp1 M. Sebenarnya ini minta sumbangan adalah usulan dari teman-teman artis yang mau mengadakan penggalangan dana untuk Kak Bekti. Di hari pertama itu teman-teman artis sudah memberikan ide itu,” ungkapnya.

Sumber: suara
Foto: Presenter Indra Bekti dengan Istrinya, Aldilla Jelita berpose didepan kamera usai menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (27/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aldilla Jelita Sudah Bikin Penggalangan Dana, Biaya Pengobatan Indra Bekti Ternyata Tak Sampai Rp 1 MIliar Aldilla Jelita Sudah Bikin Penggalangan Dana, Biaya Pengobatan Indra Bekti Ternyata Tak Sampai Rp 1 MIliar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar