Breaking News

Polisi Selidiki Aliran Uang di Rekening Wowon dari Hasil Tipu-tipu TKW, Ini Hasilnya


Polda Metro Jaya masih terus mendalami aliran uang Wowon Cs, yang didapat dari hasil penipuan dari para TKW.

Wowon Cs diketahui telah menipu para TKW dengan iming-iming bisa menggandakan uang dan membuat korban kaya raya.

“Penyidik masih terus mendalami keluar masuk uang dari buku rekening pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin (22/1/2023).

Trunoyudo juga belum membeberkan sejak kapan pelaku Wowon Cs menggeluti penipuan yang bisa mengumpulkan uang sampai miliaran rupiah.

Sebab sampai saat in, penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka Wowon Cs.

“Masih terus pendalaman ya, masih ditelusuri di buku rekening penerimaan sih pelaku,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya telah manangkap tiga pelaku kasus keracunan di Bekasi.

Dari hasil pemeriksaan, salah satu pelaku bernama Wowon alias Aki (60) telah membunuh 9 orang. Dari 9 orang itu kebanyakan sudah menjadi kerangka, pasalnya pembunuhan yang dilakukan pelaku dalam waktu yang sudah lama.

9 orang yang telah dibunuh Woman itu, awalnya pihak kepolisian menumukan 4 kerangka mayat di daerah Cianjur, kemudian satu dalam proses pencarian.

Sementara itu, satu korban di Garut, Jawa Barat sempat sibuang ke laut, namun korban pun akhirnya ditemukan dan dikuburkan dengan sewajarnya.

Dan terbaru, tiga korban di Bekasi bernama Ai Maimunah (40) yang diketahui merupakan istri Wowon, Ridwan Abdul Muiz (20) dan Muhammad Riswandi (16) yang merupakan anak Ai Maimunah.

“Di Cianjur ada 4 kerangka, kemdian ada pengakuan tersangka satu kerangka lain dalam pencarian. Di Garut ada satu orang dikubur setelah sebelumnya dibuang ke laut dan di Bekasi 3 orang,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di PMJ, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023). 

Sumber: pojoksatu
Foto: Tampang pembunuh berantai Bekasi yaitu Wowon (kanan) dan Duloh. Keduanya memiliki korban baru di Cianjur (kiri) (ist)
Polisi Selidiki Aliran Uang di Rekening Wowon dari Hasil Tipu-tipu TKW, Ini Hasilnya Polisi Selidiki Aliran Uang di Rekening Wowon dari Hasil Tipu-tipu TKW, Ini Hasilnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar