Breaking News

Venna Melinda Berlumuran Darah, Pelaku KDRT Ferry Irawan Cuma Diam Saat Datangi Polda Jatim


Suami Venna Melinda, Ferry Irawan mendatangi Polda Jawa Timur untuk diperiksa oleh penyidik Direskrimum. 

Ferry sebelumnya dilaporkan oleh sang istri atas dugaan adanya perlakuan KDRT yang ia lakukan terhadap ibu dari artis Verrell Bramasta itu.

Kejadian KDRT itu menurut penjelasan dari penyidik Subdit Renakta Polda Jatim, Kombes Pol. Totok Suharyantok terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri pada Minggu (8/1/2023). 

"Terlapor adalah suaminya (Ferry Irawan). Saat ini, pelapor (Venna Melinda) masih diperiksa di dalam. Kejadian hari Minggu pagi kemarin (1/8/2023). Kejadian di hotel Kediri Kota, untuk teknis masih dalam proses pemeriksaan," ujar Totok.

Kehadiran Ferry Irawan di Polda Jatim untuk memenuhi panggilan atas laporan KDRT yang dilakukan kepada istrinya sendiri Venna Melinda. 

Namun, kedatangan Ferry Irawan tidak mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya saat dimintai keterangan terkait peristiwa KDRT yang ia lakukan. 

Munculnya kabar soal perlakuan KDRT Ferry Irawan kepada Venna Melinda diperkuat dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan wajah mantan Putri Indonesia tahun 1994 itu penuh dengan cucuran darah dari hidung dan mulutnya.

Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda itu kemudian dikonfirmasi kebenarannya oleh penyidik Polda Jatim, Kombespol Totok setelah menerima laporan dari Venna Melinda.

"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintai keterangan," ujar Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto.

Sampai siang ini, Venna Melinda masih menjalani pemeriksaan sebagai korban KDRT di kantor Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Saat dilakukan pemeriksaan, Venna Melinda juga membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian yang ia kenakan saat terjadinya KDRT.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang digunakan oleh pelapor. saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," ujar Totok.

Sebagai informasi, Venna Melinda resmi dinikahi oleh Ferry Irawan pada 7 Maret tahun 2022 lalu, setelah menjanda selama 9 Tahun.

Padahal, sejak menikah dengan Ferry Irawan, ibu dari artis Verrell Bramasta itu hampir sering memperlihatkan foto-foto kemesraan dan aktivitas hubungan bersama sang suami yakni Ferry Irawan.

Sumber: suara
Foto: Terlapor Ferry Irawan, yang diduga melakukan KDRT pada istrinya, Venna Melinda, diperiksa Diretkrimum Polda Jatim, (Foto : Dimas Angga)
Venna Melinda Berlumuran Darah, Pelaku KDRT Ferry Irawan Cuma Diam Saat Datangi Polda Jatim Venna Melinda Berlumuran Darah, Pelaku KDRT Ferry Irawan Cuma Diam Saat Datangi Polda Jatim Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar