Breaking News

Norma Risma Ternyata Miliki Bos yang Cantik, Hatinya Ikut Hancur Lihat Peselingkuhan Ibu dan Mertua


Kisah perselingkuhan antara mertua dan menantu membuat banyak netizen yang bersimpati kepada Norma Risma.

Bos di tempat kerjanya, Alfi Rosdiana juga ikut memberikan dukungan dan doa kepada Risma lewat video yang diunggah di akun TikTok-nya @alfirosdianaa.

Dia mengatakan bahwa Risma sudah dianggap sebagai anggota keluarga. Alfi juga mengatakan ikut hancur hatinya ketika mengetahui masalah yang dialami oleh salah satu karyawannya.

“Dia bukan sekedar karyawan untukku, tapi sudah kuanggap sebagai bagian dari keluargaku … Ketika masalah ini menimpanya, bukan cuma dia yang hancur hatinya. Aku pun ikut hancur kecewa marah,” tulis dalam keterangan video yang dikutip pada Selasa, (3/1/2023).

Alfi memberitahu bahwa Risma merupakan anak yang baik dan rajin. Selain itu, Risma juga pernah membanggakan mantan suaminya di tempat kerja.

“Anak baik anak rajin anak yang selalu membanggakan suaminya di depan kita semua … Sabar yang sayang Allah punya rencana indah buat kamu,” lanjut keterangan dalam video tersebut.

Selain itu, Alfi menyumpahi mantan suami Risma yang berinisial RZ sebagai lelaki biadab sehingga dia tidak cocok untuk Risma yang sholehah.

“Lelaki biadab itu tidak pantas buat wanita baik solehah seperti kamu,” tuntas dalam keterangan video.

Di dalam video lainnya, Alfi mengatakan memiliki panggilan sayang kepada Norma Risma, yaitu ‘Dir’.

“Dir … kamu gak sendiri. Anggap memo pepo orang tua kamu yah, anggep teteh sama om kakak kamu ya … Kamu pasti kuat melewati ujian ini. Allah sayang kamu. Inget kita semua akan selalu ada buat kamu sampai kamu bisa melewati ujian ini,” tulis keterangan dalam video lainnya di akun @alfirosdianaa.

Di dalam video itu juga menunjukkan balasan chat dari Risma yang berterima kasih dan bersyukur karena menjadi bagian keluarga di lingkungan kerja kepada bosnya.

Sumber: okezone
Foto: Norma Risma dan bosnya/Tangkapan layar media sosial
Norma Risma Ternyata Miliki Bos yang Cantik, Hatinya Ikut Hancur Lihat Peselingkuhan Ibu dan Mertua Norma Risma Ternyata Miliki Bos yang Cantik, Hatinya Ikut Hancur Lihat Peselingkuhan Ibu dan Mertua Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar