Breaking News

Indra Bekti Diduga Sudah Bangkrut Karena Tak Punya Tabungan Demi Manjakan Istri


Penggalangan donasi untuk Indra Bekti yang dilakukan sang istri Aldila Jelita panen komentar negatif dari warganet.

Hal ini pun membuat sang istri menjadi bulan-bulanan warganet karena dituding tak mau hidup susah.

Namun demikian, kehidupan Indra Bekti belakangan ini pun disorot.

Terbaru, seorang perempuan viral di TikTok, ia mengaku fans Indra Bekti menyampaikan pemikirannya soal sang presenter terutama soal keuangannya.

Ia menyampaikan salah satu buktinya ketika Inda bekti dihipnotis Uya Kuya dalam sebuah tayangan di Youtube.

Indra Bekti kala itu ditanya soal hubungannya dengan Aldila Jelita saat baru menikah.

Indra Bekti disebut sesayang itu hingga takut kehilangan dan mengikuti apapun permintaan sang istri.

"Setiap kali Kak Indra dapat uang, dia langsung mau belanjain uang tersebut untuk beli barang-barang yang dia (istri) mau. Jadi kalau dia (Indra) dapat berapa, itu yang dia mau belanjain karena dia segitu takutnya sama istri," ujar fans Indra Bekti dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Senin (2/1/2023).

Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa pasangan ini tak memilki banyak uang tunai lagi.

"Berarti kalau istrinya mau galan dana berarti mungkin memang uang tunai yang mereka punya itu nggak seberapa lagi. Karena setiap kali dapat uang, bukannya ditabung, tapi dia sibuk membelanjakan itu," ujarnya.

Perempuan yang mengaku fans itu juga tahu soal krisis keuangan Indra Bekti saat pandemi Covid-19.

Bisnis yang dijalankan Indra Bekti dikabarkan bangkrut, tetapi masyarakat lebih mempercayai keglamoran hidupnya di media sosial.

"Tahun lalu kak Indra dan istrinya sempat menyampaikan dan jujur kalau sebenarnya bisnis mereka lagi struggling tahun lalu karena pandemi," ujarnya lagi.

Sehingga kemungkinan besar Indra Bekti sudah tak punya apa-apa lagi namun hal itu tak pernah disampaikan di sosial media.

"Jadi mungkin mereka nggak punya apa-apa tapi hal tersebut tidak disampaikan ke sosial media. Mereka tetap posting tetap liburan, jadi nggak ada yang tau kalau dia bangkrut," pungkas fans Indra Bekti tersebut.

Warganet pun seolah setuju dengan pendapat perempuan tersebut.

Hal ini karena lama ini, Aldila Jelita pernah membuat pengakuan bahwa selalu diperlakukan bak ratu oleh Indra Bekti.

"Tapi di salah 1 postingan istrinya gw sempet baca, intinya istrinya berterimakasih dan bersyukur, Indra itu sayang banget sama istrinya, yang selalu memudahkan istrinya dalam hal apapun, tanpa membuat istrinya berpikir keras. Gitu. Jadi ya masuk akal," komentar @rindu_shindya18

Sumber: suara
Foto: Aldhila Jelita dan Indra Bekti ((Instagram/@dhila_bekti))
Indra Bekti Diduga Sudah Bangkrut Karena Tak Punya Tabungan Demi Manjakan Istri Indra Bekti Diduga Sudah Bangkrut Karena Tak Punya Tabungan Demi Manjakan Istri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar