Breaking News

Ngaku Siap Debat, Ali Ngabalin: Pak Mahfud Tahu, Jumhur Debat Sama Saya Saja Sudah Terseok-seok


Diusulkan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD untuk berdebat, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin bilang Jumhur Hidayat akan terseok-seok jika berdebat dengannya.

Hal itu disampaikan oleh Ali Ngabalin menanggapi usulan yang disampaikan Mahfud yang menyerah untuk berdebat dengan Ketua Umum DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Jumhur Hidayat.

"Pak Mahfud sudah tahu bahwa saudara Jumhur debat sama saya saja sudah terseok-seok apa lagi lawan Professor Mahfud. salam pramuka ya untuk sahabatku Jumhur Hidayat semoga sehat dan suci dalam pikiran dan perbuatan," ujar Ali Ngabalin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu sore (8/1).

Ali Ngabalin pun mengaku siap untuk berdebat dengan Jumhur Hidayat soal Perppu 2/2022 tentang Cipta Kerja atau Ciptaker.

"Dengan senang hati kapan waktu dan tempat segera dikabarkan agar Bang Ali segera sesuaikan dengan jadwal yang sudah ada dan sangat padat," pungkas Ali Ngabalin. 

Sumber: rmol
Foto: Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin/Net
Ngaku Siap Debat, Ali Ngabalin: Pak Mahfud Tahu, Jumhur Debat Sama Saya Saja Sudah Terseok-seok Ngaku Siap Debat, Ali Ngabalin: Pak Mahfud Tahu, Jumhur Debat Sama Saya Saja Sudah Terseok-seok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar