Breaking News

Meski Dihadang Massa Bayaran, Kemanapun Anies Melangkah Pasti Dipenuhi Lautan Manusia


Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti langkah Bacapres Partai NasDem Anies Baswedan yang berusaha untuk terus dijegal ketika berkunjung ke daerah-daerah.

Akan tetapi penolakan itu tak menyurutkan niat masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Meski dihadang masa bayaran, kemanapun langkah Anies temui warga selalu dipenuhi lautan manusia," ucapnya dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Selasa (24/1/2023).

Eko melanjutkan bahwa hanya Anies satu-satunya sosok kandidat capres yang elektabilitasnya bisa diukur dengan mata terbuka.

"Satu-satunya kandidat capres yg elektabilitasnya bisa diukur dengan mata telanjang tanpa setingan lembaga survei pantas jika terus dijegal," imbuh Eko.

Diketahui, Sejak dideklarasikannya Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres), eks Gubernur DKI itu getol melawat ke berbagai daerah. Namun tidak jarang kunjungannya mendapat penolakan.

Teranyar, Anies berkunjung ke Bandung. Massa aksi yang menamai dirinya Aliansi Masyarakat Kabupaten Bandung (AMKAB) berdemonstrasi menolak kedatangan Anies.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Anies Baswedan/Twitter/@aniesbaswedan
Meski Dihadang Massa Bayaran, Kemanapun Anies Melangkah Pasti Dipenuhi Lautan Manusia Meski Dihadang Massa Bayaran, Kemanapun Anies Melangkah Pasti Dipenuhi Lautan Manusia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar